Zalora gandeng Atri xpress untuk layani pengembalian barang
Zalora gandeng Atri xpress untuk layani pengembalian barang
Zalora sekarang menawarkan layanan baru untuk pengembalian barang bekerjasama dengan perusahaan pengiriman pos dan parsel PT Alfa Atrindo, Atri xpress.
Dengan konsep pengembalian, pelanggan yang sekarang tinggal di Jabodetabek dapat mengembalikan barang Zalora mereka melalui Alfamart, Alfamidi dan DAN + DAN.
“Sebagai e-commerce yang selalu mencari cara baru untuk memberikan
kenyamanan kepada pelanggan, kami akan terus berinovasi dalam memberikan kemudahan layanan, terutama dalam pengembalian barang,” kata Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia, dalam pernyataan tertulis bahwa Berita ANTARA diterima pada hari Senin.
“Atri xpress akan membantu pelanggan kami untuk kembali ke berbagai ribuan cabang Alfamart, Alfamidi dan DAN + DAN di lokasi strategis di dekat tempat mereka tinggal,” lanjutnya.
Pelanggan dapat pergi ke toko Alfamart, Alfamidi dan DAN + DAN terdekat dan meminta kasir untuk mengembalikan barang ke Zalora.
Artikel tersebut akan dikirim oleh Atri xpress untuk diproses lebih lanjut,
dengan menyebutkan kode pemesanan Zalora. Layanan ini dapat dilakukan secara gratis.
“Zalora dan Atri Xpress saat ini bekerja bersama untuk memberikan kemampuan mengembalikan barang-barang mereka ke Zalora secara gratis di lebih dari 3.500 toko Alfamart, Alfamidi, dan DAN + DAN yang berlokasi di Jabodetabek,” kata Stefanus Didi Hartanto, Direktur Operasi Atri Xpress.
“Di masa depan, kolaborasi ini akan meluas ke seluruh jaringan
cabang di wilayah lain di Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Kami berharap kolaborasi antara Zalora dan Atri Xpress ini dapat mendukung pertumbuhan belanja online di Indonesia,” tambahnya. dia.
Lebih komprehensif: Di sini Anda dapat mengetahui cara mengembalikan barang melalui mini market:
1. Pelanggan mengisi formulir pengembalian dan menempelkan label kembali ke paket yang ingin mereka kembalikan.
2. Periksa daftar toko yang dapat menangani pengembalian barang melalui tautan dropstore yang tersedia di FAQ.
3. Kunjungi cabang dan minta mesin kasir untuk mengirim pengembalian ZALORA dengan Atri xpress dengan kode pemesanan “ZALORA”.
4. Kasir memproses dan memberikan bukti kepada pelanggan dalam bentuk tanda terima dengan kode AWB untuk melacak paket.
5. Pelanggan dapat melacak paket melalui tautan yang tersedia di Atri xpress
Baca Juga :