Weaver: Dota 2 – Hero Carry Yang Mematikan

Weaver: Dota 2 – Hero Carry Yang Mematikan

Hallo seluruhnya, bertemu kembali bersama Admin yang di peluanga ini dapat kupas info sekitar Weaver: Dota 2 – Hero Carry Yang Mematikan.

Dota merupakan sebuah permainan online yang kemungkinan telah Anda kenali, sebab keterkenalannya lebih dahulu dari PUBG, Free Fire serta Mobile Legend.

Sampai sekarang ini lantas permainan online ini masihlah banyak disenangi, juga penggemarnya makin hari makin bertambah. Perihal ini di kenali dari jumlahnya pemakai yang meng-install serta memainkan.

Serta kesempatan kali ini kami dapat membicarakan mengenai perubahan dari permainan Dota ini atau Dota 2. Sekarang ini ada hero anyar yang d gadang-gadang benar-benar membunuh.

Buat info komplet berkaitan “Weaver” hero anyar itu, silakan buat turuti selalu pembicaraan ini sampai akhir.

Build Serta Pembelajaran Mainkan Weaver

Weaver: Dota 2 – Hero Carry Yang Mematikan Weaver seperti yang dikutip dari kampungcourse.id merupakan hero terakhir Dota 2 yang termaksud rangged-carry, ia punya kecakapan escape termasuk lebih oke ketimbang dengann hero yang lain.

Jika Anda mainkan dengan proper, hero yang satu berikut susah buat di robohkan. Lantas kayak apa skill-skillnya? Silakan kita kaji di bawah ini.

Keterampilan Pertama – Twe Swarm Di kecakapan pertama, Weaver dapat lemparkan 12 young weavers. Dame yang dibuat dari kecakapan ini gapai 18-24, armor reduction per attack yaitu 1 point. Tapi, kecakapan ini penting di targetkan pada tujuan.

Kecakapan Ke-2 – Shukuchi Pada waktu kecakapan ini dipakai, Weaver dapat ada dalam stealth model. Kecakapan ini mendatangkan damage kalau ditempatkan pada lawan, diluar itu kecakapan ini berfaedah buat larikan diri.

Buat damage yang dibuat dari kecakapan ini yaitu 100-175 point (maks skill), Radius dari kecakapan ini merupakan 175 kisaran, Fade Time 0.25.

Kecakapan Ke-3 – Geminate Attack Kalau kecakapan ini telah diambil karenanya gempuran weaver dapat menjadi ganda attack (cuman berlaku sekali), Geminate Attack damage 10-25 point.

Kecakapan Ultimate – Time Lapse Weaver segera dapat kembali pada status 5 detik awalnya, dari kecakapan ini buat cooldown, gold serta pengalaman akan tidak punya resiko pada kecakapan ini. Kalau ketimbang, kecakapan ini serupa dengan kecakapan Lilya di Mobile Legend.

Akhir Kata

Dapatkan info lainnya seputar game Dota 2 hanya di lkbh-fhui.id

Nach, itu info yang bisa Admin berikan di tatap muka kesempatan ini berkaitan Weaver: Dota 2 – Hero Carry Yang Mematikan. Mudah-mudahan info ini bisa berguna! Views: 13