Video Bokeh Museum

Video Bokeh Museum

Hanya dengan perangkat Android yang dilengkapi aplikasi video bokeh museum, Anda dapat membuat video dengan kualitas yang sama dengan DSLR mahal. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat video dengan efek bokeh.

video-bokeh-museum

Sebagai informasi, bokeh merupakan istilah yang cukup terkenal di dunia fotografi dan dunia fotografi. Istilah tersebut biasanya digunakan untuk merujuk pada foto dan video yang fokus pada satu objek sedangkan objek lainnya tampak buram.

Lihat : https://merkbagus.id/bokeh/

Daftar aplikasi video bokeh museum terbaru

1. Video Bokeh Mago

Aplikasi video dengan efek bokeh pertama yang direkomendasikan adalah Bokeh Mago Video yang menawarkan efek bokeh tergantung selera pengguna. Anda bisa menentukan titik blur dan fokus. Dengan begitu, video akan terlihat profesional.

Bokeh-Mago-Video

Lihat : https://www.gurupendidikan.co.id/bokeh/

Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Bahkan bagi Anda yang masih pemula pun tidak akan mengalami kesulitan berarti dalam menggunakan aplikasi ini.
Selain fitur utama berupa efek blur, Video Bokeh Mago juga memiliki fitur stiker yang sangat menarik. Jumlah stiker yang tersedia di aplikasi ini juga sangat banyak. video bokeh museum Mago sangat cocok untuk anda yang ingin membuat video dengan tampilan yang berbeda.

Video Bokeh Mago juga dapat berjalan dengan baik di perangkat Android lama. Aplikasi ini juga dapat berjalan dengan lancar di bawah Android 4.4. Versi Android yang lebih baru juga pasti akan kompatibel dengan Video Bokeh Mago.

Lihat : https://rollingstone.co.id/bokeh-full-video/

2. Efek video filter video

Jika Anda ingin membuat film pendek atau video sinematik, Video Filter Video Effec sangat disarankan. Aplikasi ini juga direkomendasikan untuk anda yang membutuhkan aplikasi untuk membuat video youtube.

Video-Filter-Video-Effec

Video Effec dapat menghasilkan kualitas video yang tidak boleh dianggap remeh. Kualitas videonya sangat bagus untuk aplikasi sekelas Android. Apalagi jika resolusi kamera di Android Anda mendukungnya. Semakin tinggi resolusinya, semakin baik video bokeh museum yang dihasilkan.

Video Filters Video Effec memiliki metode konfigurasi sederhana. Anda tidak perlu susah payah mempelajari semua menu karena ada panduan saat Anda pertama kali menggunakannya.
Efek blur atau bokeh akan ditambahkan secara otomatis setelah Anda memilih jenis efek. Jika Anda tidak puas, Anda juga dapat menggunakan mode manual untuk menyesuaikan bagian-bagian video yang menjadi buram dan bagian-bagian lain yang menjadi lebih jelas.

Lihat : https://www.ilmubahasainggris.com/bokeh/

3. Bingkai selang

Seperti dua aplikasi yang telah dibahas sebelumnya, Frame Lapse dapat menghasilkan video dengan efek bokeh yang optimal. Efek Bokeh dapat ditambahkan secara otomatis dan manual. Jika ingin praktis, bisa menggunakan mode automatic atau automatic.

Anda juga bisa membuat video dengan efek bokeh yang lebih detail dan mengalir dalam mode manual. Namun, dalam mode ini, Anda harus memilih bagian yang akan tercoreng. Anda juga membutuhkan akurasi tinggi untuk menerapkan efeknya.

Lihat : https://www.dosenpendidikan.co.id/bokeh/

Aplikasi ini juga menawarkan mode Pro untuk Anda yang ingin menggunakan semua efek dan alat dengan lebih leluasa. Mode Pro dapat diaktifkan dengan membayar biaya berlangganan dalam aplikasi.

Mengetahui bahwa Frame Lapse memiliki fitur yang lengkap dan menarik, Anda dapat berasumsi bahwa aplikasi ini akan sangat sulit untuk dijalankan. Tapi tebakanmu salah. Frame selang memiliki ukuran file kecil kurang dari 100MB. Sangat mudah bukan?

Lihat : Video bokeh museum Vina garut twitter no sensor mp3 alfie

4. Gerakan Video Cepat Fx

Fitur utama dari Fast Video Motion Fx tentunya adalah efek video bokeh seperti ketiga aplikasi lainnya yang telah dibahas sebelumnya. Namun, Fast Video Motion Fx sepertinya hadir dengan beberapa fitur pelengkap lain yang tak kalah menarik.

Fast-Video-Motion-Fx

Salah satunya adalah fitur kecepatan video, yang memungkinkan Anda untuk mempercepat pergerakan dalam video. Fast Video Motion Fx memungkinkan Anda membuat video selang waktu. Fungsi ini dapat diaktifkan saat Anda merekam video bokeh museum.

Lihat : https://teknosentrik.com/video-bokeh/

Selang waktu memungkinkan Anda merekam peristiwa yang terjadi selama berjam-jam dan menyajikannya dalam video berdurasi menit atau detik. Jenis video ini biasanya digunakan dalam film untuk menunjukkan masa transisi.

Fungsi bokeh yang dikombinasikan dengan selang waktu menciptakan video yang sangat menarik bagi banyak orang.
Yang lebih menarik dari fitur Fast Video Motion Fx adalah biaya layanannya. Fast Video Motion Fx gratis untuk diunduh dan digunakan oleh semua pengguna. Aplikasi ini juga dapat berjalan dengan sangat baik di Android 4.4 dan versi yang lebih baru.

Lihat : https://www.sekolahbahasainggris.co.id/bokeh/

5. Kamera 4k Sempurna

Video resolusi 4K tersebar luas akhir-akhir ini. Oya, sekarang ini banyak TV, layar, laptop bahkan smartphone yang layarnya menggunakan resolusi 4K. Akibatnya, videografer juga harus menghasilkan video dengan kualitas yang sama.

Video resolusi 4K memiliki ketajaman yang luar biasa. Tentu saja gambarannya terlihat lebih jelas. Lebih asyik lagi memproduksi video 4K hanya dengan Android yang dilengkapi aplikasi Camera 4k Perfect.

Lihat : https://www.kuliahbahasainggris.com/bokeh/

Camera 4k Perfect tidak hanya menghasilkan video dengan kualitas 4K, tetapi juga dilengkapi dengan efek video bokeh. Anda bisa menggunakan efek ini untuk membuat video yang terlihat lebih estetis. Menariknya, Camera 4k Perfect hadir dengan editor video bokeh museum.

Jadi Anda bisa merekam video dan mengeditnya dalam aplikasi yang sama. Ini sangat menguntungkan karena menghilangkan kebutuhan akan lebih banyak ruang disk untuk menyimpan dua aplikasi. Proses perekaman dan pengeditan juga bisa langsung dilakukan sehingga pekerjaan bisa diselesaikan lebih cepat.

Lihat : https://officialjimbreuer.com/video-bokeh-museum/

6. Manual Kamera DSLR Profesional

Kamera DSLR memang dikenal menghasilkan video berkualitas tinggi, apalagi jika didukung dengan lensa tetap. Video yang dihasilkan akan menjadi bokeh dan sangat estetis.
Aplikasi Manual DSLR Camera Professional memungkinkan Anda membuat video bokeh dengan kualitas yang sama seperti DSLR hanya dengan menggunakan smartphone Android.

Kamera DSLR profesional dilengkapi dengan teknologi canggih untuk mengenali objek dengan lebih baik. Aplikasi ini dapat membedakan objek selama proses perekaman dengan mengenali warna dan bentuknya.

Lihat : https://ngelag.com/video-bokeh-museum/

Fitur ini memudahkan videografer untuk menentukan fokus video bokeh museum yang mereka rekam. Setelah menentukan titik fokus, Anda bisa menentukan posisi bokeh atau bagian yang diburamkan. Bokeh bisa diatur secara manual agar terlihat lebih rapi.

Manual untuk kamera DSLR profesional juga dilengkapi dengan fungsi HDR. Tak heran jika video yang dihasilkan lebih jernih dibanding aplikasi video lainnya. Kualitas video yang direkam tetap mengikuti kualitas standar kamera.

Lihat : https://voi.co.id/bokeh/

Namun program dalam aplikasi Manual DSLR Camera Professional ini kemudian digunakan untuk mengoptimalkan video sehingga terlihat lebih jernih dan tajam.
Harap dicatat bahwa aplikasi ini berbayar. Jadi Anda perlu menyiapkan biaya untuk membeli aplikasi ini di playstore.

Anda dapat mendownload aplikasi video bokeh museum yang dijelaskan di atas secara gratis dari Google Playstore dan sebagian akan berbayar. Anda dapat mencobanya satu per satu untuk merekam video, lalu pilih yang terbaik.

 

Sumber :