3 Contoh Descriptive Text about Mother Lengkap dengan Arti

3 Contoh Descriptive Text about Mother Lengkap dengan Arti

Contoh Descriptive Text About Mom Beserta Artinya Terbaru

Contoh Descriptive Text Terbaru

Ibuku adalah Surgaku

Setiap orang memiliki seseorang yang unik dan kritis dalam hidupnya. Seorang wanita yang memberikan jiwa dalam hidup kita. Dia seperti matahari yang menerangi bumi dan sumber di padang pasir. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan dia di hati kita. Sebuah mutiara di lautan tidak dapat mengubah posisinya di hatiku. Seseorang yang selalu mengingat dan tidak pernah menunjukkan tanda-tanda perubahan dalam hidup kita. Seorang wanita terdiri tiga kali dalam Alquran.

Seorang wanita mulia yang mengandung semua orang di bumi. Sebuah surga di bumi. Memang, ada pepatah yang mengatakan “Surga di bawah telapak kaki ibu”. Firman adalah permohonan Tuhan untuk hidup kita. Dia adalah seorang ibu. Setiap orang memiliki merek dagang alternatif tentang ibu mereka. Ibuku memiliki tiga atribut fisik yang dibutuhkan setiap orang untuk menjadi serupa dengannya.

Pertama-tama, dia memiliki wajah yang luar biasa seperti bunga di waktu panen. Wajahnya bisa berkilau seperti permata. Katun putih cocok untuk menggambarkan dirinya. Seorang putri di hatiku memiliki hidung runcing seperti Mountain Alphen. Semua orang akan iri padanya. Mereka perlu memiliki hidung yang menyenangkan seperti ibuku. Dia memiliki mata yang sangat murni seperti air mata di gunung.

Matanya seperti mata peri. Kita bisa terpesona melihat matanya. Dia memiliki pipi yang sangat tambun seperti bulan yang naik dengan rendah hati dan telur yang sangat enak. Semua orang akan merasa lapar jika melihat pipinya. Dia memiliki rambut berkilau seperti bintang pembersih. Semua orang bermimpi memiliki rambut seperti rambut ibuku. Rambutnya seperti rambut Cleopatra. Bibirnya sangat menarik seperti Jessica Alba. Wajahnya dapat memusnahkan segala sesuatu di planet ini. Saya menemukan batu berharga jika melihat wajahnya seperti bertemu cinta pertama saya dalam hidup saya.

Kedua, tubuhnya tidak besar dan tidak kecil. Kekasihku memiliki tubuh sedang seperti Oprah Winfrey. Bagaimanapun, ayah saya melihatnya seperti Inneke Koeserawati. Dia adalah individu yang sempurna di hati ayah saya. Dia memiliki kuku yang menyenangkan. Ibu saya selalu menjaganya secara konsisten. Kulitnya sangat halus seperti sutra. Ibuku memiliki kaki yang layak. Kakinya sempurna.

Dia berjalan-jalan seperti seorang putri datang berkumpul. Dia menghentakkan kakinya dengan sempurna seperti model di atas catwalk. Semua orang sangat menghormati untuk melihatnya. Semua orang bermimpi memiliki tubuh seperti ibuku. Saya sangat beruntung menjadi anak bungsunya. Tidak ada yang tidak bisa melawan ibuku. Tubuhnya bisa membuat semua orang tergila-gila melihat tubuhnya.

Ketiga, ibu saya memiliki suara yang segar seperti Celine Dion dalam lagu “My Heart Will Go On”. Suaranya mampu membuat semua orang bersemangat untuk mendengar suaranya. Para pemenang American Idol mengambil strategi di sekitar suara dari ibuku. Ibu saya menjadi ikon di negara saya dan di planet ini. dia seperti bintang di bumi. Bintang itu sangat berkilauan di hatiku seperti cahaya yang terlupakan. Suaranya seperti getar makhluk bersayap. Suara biola cocok untuk mengubah suaranya. Kami akan kering jika kami tidak mendengar suaranya.

Ke depan, kekasihku memiliki aroma yang mirip dengan melati. Semua orang harus menutupnya. Setelah itu, aroma bunga di dunia tidak cukup untuk mengubah baunya. Dia menyerupai kue yang sangat menyenangkan. Kami tidak pernah menemukan aroma yang sama seperti ibuku. Ibuku berubah menjadi bau di hatiku. Kami seperti di surga jika kami bertemu dengannya. Saya tidak menyesal memiliki ibu yang brilian.

Saya akan menasihati ibu saya yang menyenangkan untuk anak saya dan masa depan cucu saya. Setiap orang memiliki kualitas alternatif tentang ibu mereka. Setiap ibu membuat mereka mengubur atribut yang saya lakukan dengan benar untuk menjadi gadis kecilnya. Ibuku adalah sosokku dalam hidupku. Saya selalu ingat pemerintahannya kepada saya. Dia nomor satu di hatiku. Saya sangat menghargai dia.

Artinya:

Buku adalah Surgaku

Semua orang memiliki seseorang yang istimewa dan penting dalam hidup mereka. Seorang wanita yang memberikan semangat dalam hidup kita. Ibu seperti matahari yang bumi dan sumber di padang gurun. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan ibu dalam hati kita. Mutiara di laut tidak dapat mengubah posisi di hati saya. Seseorang yang tidak pernah lupa dan tidak pernah berubah dalam hidup kita. Seorang wanita ditulis tiga kali dalam Al-Quran.

Seorang wanita indah yang melahirkan setiap orang di bumi. Surga di bumi. Bahkan ada motto yang mengatakan “Surga di bawah kaki ibu”. Kata adalah berdoa untuk kehidupan kita. Dia adalah seorang ibu. Semua orang memiliki karakteristik yang berbeda tentang ibu mereka. Ibu saya memiliki tiga karakteristik fisik yang ingin semua orang menjadi seperti beliau.

Pertama, ia memiliki wajah yang indah seperti bunga di musim gugur. Wajahnya bisa bersinar seperti berlian. Sebuah kapas putih cocok untuk menggambarkan dirinya. Seorang putri dalam hati saya memiliki hidung runcing seperti Gunung Alphen. Semua orang akan cemburu dengannya. Mereka ingin memiliki hidung cantik seperti ibu saya.

Ibuku memiliki mata semurni air mata di gunung. Matamu seperti peri. Kita bisa terpesona oleh matanya. Ibuku memiliki pipi yang sangat tembem seperti bulan terbit dan telur yang lezat. Semua orang akan lapar ketika mereka melihat pipinya. Rambut ibuku berkilau seperti bintang sampo. Semua orang bermimpi memiliki rambut seperti ibuku. Rambutnya seperti Cleopatra. Bibirnya sangat seksi seperti Jessica Alba. Wajahnya bisa mengalahkan apa pun di dunia. Saya menemukan berlian ketika raut wajah mereka seperti bertemu cinta pertama dalam hidup saya.

Kedua, tubuhnya tidak besar atau kecil. Ibuku bertubuh sedang seperti Oprah Winfrey. Namun, ayah saya melihatnya seperti Inneke Koeserawati. Ibuku adalah orang yang sempurna di hati ayahku. Dia memiliki kuku yang indah. Ibuku merawatnya setiap hari. Kulitmu sangat halus seperti sutra. Ibu saya memiliki kaki yang bagus. Kakimu sangat bersih.

Dia berjalan seperti seorang putri yang datang ke pesta. Ia menghentakkan kakinya dengan indah bak model di atas catwalk. Semua orang sangat kagum melihatnya. Semua orang bermimpi memiliki tubuh seperti ibuku. Aku sangat beruntung menjadi anaknya. Tidak ada yang bisa mengikuti ibuku. Tubuh Anda dapat membuat siapa pun menjadi gila karena melihat Anda.

Ketiga, ibuku memiliki suara yang renyah seperti Celine Dion pada lagu “My Heart Will Go On”. Suaranya bisa membuat siapa saja senang ketika mendengar suaranya. Pemenang American Idol belajar teknik vokal dari ibu saya. Ibuku menjadi idola di negaraku dan di dunia. Dia seperti bintang di bumi. Bintang ini bersinar begitu terang di hatiku seperti cahaya dalam kegelapan. Suaranya seperti kicauan burung. Suara biola cocok untuk mengubah suaranya. Kita akan haus jika tidak mendengar suaranya.

Keempat, kekasihku wangi seperti melati. Semua orang ingin dekat dengannya. Setelah itu, aroma bunga di dunia tidak cukup untuk menggantikannya. Baunya seperti kue yang sangat enak. Kami tidak pernah menemukan bau yang sama seperti ibuku. Ibuku menjadi aroma di hatiku. Kami senang berada di surga saat bertemu. Saya tidak menyesal memiliki ibu yang cantik.

Saya akan memberi tahu ibu saya yang cantik kepada anak-anak dan cucu-cucu saya di masa depan. Setiap orang memiliki karakteristik yang berbeda tentang ibu mereka. Setiap ibu memiliki beberapa kualitas menarik yang membuat saya bangga menjadi putrinya. Ibu saya adalah panutan dalam hidup saya. Saya tidak akan pernah melupakan jasanya untuk saya. Dia nomor satu di hatiku. Aku sangat mencintainya.

Ibu tidak bisa tergantikan oleh siapapun. Dia menggendong kami di dalam rahim selama sembilan bulan dan merawat kami sejak kecil sehingga kami bisa berjalan, berbicara, berlari, dll. Itulah pengorbanan seorang ibu. Dia siap mengorbankan kebahagiaannya untuk putranya. Tentu saja, setiap orang memiliki ibu yang sangat istimewa dan menggambarkannya sebagai seseorang yang begitu istimewa dan legendaris seumur hidup.

Semoga bisa bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih !!!

Sumber :