Stockbit Error, Ini Dia Penyebab Dan Cara Mudah Mengatasinya

Stockbit Error, Ini Dia Penyebab Dan Cara Mudah Mengatasinya

Stockbit Error

Lakukan trading di program ialah sebuah hal yang kerap dilaksanakan oleh warga kita sekarang ini. Salah satunya program trading yang sering dipakai di Indonesia ialah Stokbit.

Sayang, akhir-akhir ini program Stokbit alami error yang membuat beberapa pemakai berasa tidak nyaman. Apa pemicu program Stokbit alami error saat trading dan bagaimanakah cara menanganinya? Cek this out.

Mengapa Program Stokbit Error Saat Trading?

Banyak pemakai program Stokbit yang menjelaskan jika mereka tidak dapat terhubung atau beraktivitas trading di program Stokbit.

Ini pasti membuat mereka cemas dan kebingungan apa yang perlu dilaksanakan. Anda tak perlu cemas atau takut karena error yang berada di program Stokbit ini karena ada proses pemeliharaan atau pembaruan.

Faksi Stokbit mengatakan jika mereka melakukan pemeliharaan supaya program bisa jalan secara lancar nantinya.

Masalah mekanisme ini akan membuat pemakaian program Stokbit tidak jalan dengan seharusnya hingga Anda bisa lakukan mengantisipasi.

Ganti rugi Error oleh Faksi Stokbit

Sebagai permintaan maaf atas berlangsungnya masalah yang membuat beberapa pemakai program berasa tidak nyaman, Stokbit memberi ganti rugi berbentuk bebas ongkos broker dalam jual-beli saham.

Ganti rugi bebas ongkos broker ini telah dilaksanakan semenjak tanggal 9 Agustus 2022 sampai 19 Agustus 2022 lalu. Anda tak perlu sangsi untuk memakai Stokbit karena sekarang ini program telah kembali normal.

Pemicu Error Pada Program Stokbit

Memang betul jika program Stokbit sekarang ini tidak alami error dan dapat dipakai dengan normal, tapi tidak tutup peluang Anda akan alami error masa datang yang tidak datang dari server.

Karena itu, Anda dianjurkan untuk ketahui apa yang bisa jadi pemicu error di program Stokbit. Berikut ialah beberapa pemicu yang memungkinkannya.

Server Sedang Down

Sama dengan kasus pemeliharaan yang terjadi di Stokbit awalnya, error di program dapat datang dari server yang down.

Ini dapat berpengaruh pada tidak dapat dibukanya program, tidak berhasil login sampai tidak berhasil lakukan hebat up. Jika ini terjadi, Anda perlu menanti sampai server normal kembali. Anda bisa lakukan eksperimen buka program secara periodik.

Jaringan Tidak Konstan

Pemicu ke-2 yang dapat membuat program Stokbit alami error ialah jaringan yang tidak konstan. Ini bisa terjadi baik saat Anda memakai WiFi atau data internet. Untuk menangani masalah jaringan yang tidak konstan, Anda bisa menukar tipe jaringan yang Anda pakai.

Jika Anda tidak mempunyai pilihan tipe jaringan lainnya, karena itu Anda dapat coba menghidupkan lalu mematikan model jaringan pesawat. Ini dilaksanakan agar tangkap signal dengan lebih bagus.

Bug di Program

Sama dengan program yang lain yang selalu alami penyempurnaan, program Stokbit sering lakukan penyempurnaan dengan arah hilangkan bug dalam program. Bug menjadi permasalahan untuk pemakaian program.

Untuk hilangkan bug, Anda dapat memakai program versus terkini. Mengupdate program di Google Play Toko atau App Toko. Up-date program kemungkinan memerlukan penyimpanan lebih hingga Anda dianjurkan kosongkan sedikit ruangan lebih dulu.

Nach, saat ini Anda sudah mengetahui kenapa program Stokbit alami error dan apa pemicu yang kemungkinan membuat program itu jadi error. Anda tak perlu cemas jika ini terjadi pada Anda karena Anda perlu ikuti beberapa langkah di atas. Selamat mempraktikkan.

 

Sumber Referensi :