Sound of Text WA Google Terbaru Buat Notifikasi dari Teks

Sound of Text WA Google Terbaru Buat Notifikasi dari Teks

Suara teks whatsapp

Sound of Text WA Google Terbaru Buat Notifikasi dari Teks

Kalian pasti tahu kalau halaman yang satu ini tidak hanya didedikasikan untuk aplikasi wa saja. Namun, memang banyak orang yang lebih suka membuat notifikasi pesan suara di aplikasi WhatsApp.

Sound of Text WhatsApp adalah situs web yang mengubah teks menjadi suara. Sebelumnya kita sudah membahas tentang sebuah situs dengan fungsi yang sama yaitu freetts.com. Namun situs tersebut tidak sepopuler situs yang satu ini.

Untuk menggunakan fitur yang satu ini Anda tidak perlu membayar apapun karena layanan atau situs ini gratis. Ada banyak suara dari berbagai negara yang dapat Anda gunakan.

Itulah manfaat dari situs Suara Teks WhatsApp ini. Karena fungsi ini memungkinkan kita untuk benar-benar menyesuaikan teks dengan suara.
Cara Membuat Notifikasi WA di Suara Teks WhatsApp

Suara Teks WhatsApp 2021 (iPhone, Baby, Java, BTS, dan lainnya)

Memang, menghadirkan ringtone yang menarik akan membuat Anda merasa lucu saat mendengarnya, apalagi saat Anda membungkusnya dengan kalimat-kalimat lucu.

Tentu saja ini terdengar sangat gokil dari nada yang biasa Anda gunakan. Pelajari cara membuat audio notifikasi WhatsApp di bawah ini.

Pertama, kunjungi situs Sound of Text wa di https://soundoftext.com.
Selanjutnya silahkan isi kolom yang ada di website tersebut dengan kalimat anda sedang berubah menjadi tanah liat.
Kemudian silahkan pilih “Kirim”.
Silahkan tunggu hingga proses selesai, lalu pilih “Play” untuk mendengarkan, lalu pilih “Download” untuk mendownload file MP3 ini.

Bagaimana mengkonversi teks ke suara menggunakan halaman soundoftext.com. Silahkan dicoba dan rasakan keseruannya.
BACA JUGA: WhatsApp Plus
Daftar Suara Teks WhatsApp Terbaru 2022

Suara Teks WhatsApp 2021 (iPhone, Baby, Java, BTS, dan lainnya)

Penasaran bagaimana cara membuat ringtone dengan Google Voice tanpa menggunakan aplikasi? Yuk, simak bersama berikut step by stepnya sampai selesai.
1. Soundtrack teks BTS

Tentunya jika kamu adalah pecinta kpop atau gaya dan budaya Korea, nama BTS sudah tidak asing lagi bagimu. Saat ini boy band asal Korea Selatan ini kerap menjadi duta start-up lokal seperti toko pedia.

Situs teks suara BTS yang admin rekomendasikan memungkinkan Anda membuat nada dering dengan suara seperti artis Korea atau BTS. Nah, penasaran kan gimana caranya? Silakan ikuti saja panduan langkah demi langkah lengkap di bawah ini.

Silahkan kunjungi website soundoftext.com terlebih dahulu.
Selanjutnya silahkan pilih bahasa “Korea” di bagian “Bahasa”.
Kemudian silahkan masukkan teks yang ingin diubah menjadi suara artis BTS dalam bahasa Indonesia, Korea atau Inggris.
Selanjutnya silahkan tekan tombol “Kirim”.
Selanjutnya silahkan tekan tombol “Main” di bagian bawah kolom untuk memutar suara ini, atau tekan tombol “Unduh” untuk memasangnya nanti sebagai nada dering WhatsApp.
Selesai dan semoga berhasil.

2. Nada teks dalam bahasa Jawa

Untuk membuat suara “Google” dalam bahasa Jawa tidak bisa langsung diunduh seperti cara pertama. Ini karena “generator teks ke spesifikasi” yang Anda gunakan adalah “Google Terjemahan” yang tidak memiliki opsi untuk mengunduh audio.

Jadi, Anda memerlukan bantuan alat pihak ketiga untuk merekam suara Google dalam bahasa Java yang ingin Anda buat nanti. ingin tahu caranya Silahkan simak cara berikut ini.

Sebagai langkah awal silahkan buka “Google Translate Bahasa Jawa” berikut ini.
Selanjutnya silahkan anda masukkan tulisan bahasa jawa yang akan anda ubah menjadi bentuk bahasa vokal (suara).
Selanjutnya buka alat perekam suara di https://online=>voice=>recorder.com/ lalu klik tombol “Rekam” dengan menekan “ikon mikrofon” berwarna merah.
Kemudian silahkan tekan “Mic Button 2” pada kolom Java pada halaman “Google Translate” yang anda buka tadi.
Selanjutnya, silakan unduh file mp3 dari alat Online=>voice=>recorder.com dengan mengklik tombol “Simpan”.
Silahkan simpan file tersebut di smartphone anda untuk di install sebagai ringtone whatsapp jawa di langkah selanjutnya.
Selesai!

3. Suara teks Naruto

Suara Google selanjutnya yang bisa kamu buat adalah suara karakter anime. Meskipun banyak dari teman dan teman Anda yang dapat membuat suara anime Naruto dari teks, sayangnya saat ini tidak ada opsi suara untuk karakter anime ini untuk menggunakan suara dari teks.

Sumber :