Smartphone Infinix 5G ditenagai oleh Dimensity 900

Smartphone Infinix 5G ditenagai oleh Dimensity 900

Smartphone Infinix 5G

berita
Smartphone Infinix 5G ditenagai oleh Dimensity 900

Meskipun layarnya datar, handset ini memiliki tepi yang membulat. Disebutkan pula bahwa smartphone Infinix 5G ini akan ditenagai oleh chipset Dimensity 900.
Diperbarui pada 25 Januari 2022 pukul 13:45

Oleh Eko Lannue Ardy

Infinix dikabarkan sedang mengerjakan smartphone 5G-nya. Sebuah laporan terbaru yang diberikan oleh Pengembang XDA mengungkapkan detail penting dari smartphone bersama dengan dukungan kamera yang disematkan. Spekulasi beredar bahwa perangkat ini bisa debut di seri Zero.

Gambar bocor yang dibagikan oleh pengembang XDA menunjukkan bahwa smartphone 5G pertama Infinix akan memiliki layar berlubang dengan dagu yang agak menonjol. Sementara itu, casing di bagian belakang perangkat memiliki lapisan glossy dan dilengkapi tiga kamera.

Pengembang XDA juga mengklaim bahwa smartphone Infinix 5G ini kemungkinan besar akan hadir dengan panel LCD yang tampaknya mendukung kecepatan refresh 120Hz. Meskipun layarnya datar, handset ini memiliki tepi yang membulat. Disebutkan pula bahwa smartphone ini ditenagai oleh chipset Dimensity 900.

Sementara itu, pengaturan kamera belakang smartphone ini diyakini memiliki kamera utama 48MP dengan kemampuan zoom hingga 30x. Sayangnya, Pengembang XDA tidak membagikan informasi lebih lanjut tentang spesifikasi perangkat.

Berdasarkan laporan terbaru yang telah beredar di web, dapat dikatakan bahwa handset ini akan hadir sebagai Infinix Zero 5G. Saluran YouTube Tech Arena24 membagikan beberapa detail smartphone bulan lalu. Bocoran tersebut mengklaim bahwa perangkat akan memiliki layar AMOLED FHD+ 120Hz 6,67 inci.

Di bagian depan, smartphone akan tetap dibekali sensor 16 MP. Sementara untuk dayanya akan ada Dimensity 900, dipasangkan dengan RAM 8GB dan baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Perangkat ini dikatakan berjalan pada sistem operasi Android 11.

Sumber :