‘Titik Ini’ Jadi Single Perdana Ridho Rezaldy

‘Titik Ini’ Jadi Single Perdana Ridho Rezaldy

“This Point” akan menjadi single pertama Ridho Rezaldy

'Titik Ini' Jadi Single Perdana Ridho Rezaldy

Ridho Rezaldy, penyanyi-penulis lagu asal kota Sungailiat, Bangka Belitung, juga hadir untuk menambah warna kancah musik Indonesia. Berlatar belakang sebagai pengusaha muda, Ridho mencurahkan isi hatinya pada lirik yang ia ciptakan di waktu senggang.

Titik Ini salah satu lagu ciptaan Ridho, diambil dari kisah nyata Ridho sendiri, dimana cerita ini berlatar tentang hubungan Ridho dengan seseorang 10 tahun yang lalu. Lagu ini menceritakan tentang kilas balik hubungan dengan seseorang yang sangat dicintai tetapi harus berakhir.

Kenangan indah itu muncul kembali dengan harapan bisa bersama lagi, tapi sangat kecil kemungkinannya itu akan terjadi. Kesedihan liriknya dibalut dengan aransemen musik yang bernuansa lembut dan mengajak kita larut dalam kenangan masa lalu.

Kisah-kisah lama yang diwariskan menjadi pemicu untuk menulis lagu ini. Meski 10 tahun telah berlalu, kenangan indah tentang hubungan itu muncul setiap kali Ridho kembali ke Bangka.

1. Karya Utama Ridho Rezaldy

Kredit foto: Ridho Rezaldy
Teringat saat 4 tahun pertama perpisahan sangat sulit untuk move on meski bisa saja teralihkan dengan kesibukan di tempat kerja namun cerita ini selalu muncul disaat sepi seperti menjelang tidur. Pada akhirnya, cerita ini harus dilepaskan menjadi sebuah karya dengan maksud untuk dapat dilanjutkan, agar tetap hidup tetapi tidak terikat.

Titik Ini adalah single perdana Ridho Rezaldy yang dirilis pada 14 Februari 2022 di semua platform digital.

Sumber :