realme Resmi Luncurkan 64MP Power Master realme 7 & realme 7i di Indonesia

realme Resmi Luncurkan 64MP Power Master realme 7 & realme 7i di Indonesia

realme Resmi Luncurkan 64MP Power Master realme 7 & realme 7i di Indonesia, realme 7 Hadir sebagai Raja Performa 64MP seharga Rp3 juta & realme 7i sebagai Smartphone Paling Berharga dengan Memori 8GB+128GB

realme Resmi Luncurkan

realme 7 dilengkapi dengan prosesor gaming Helio G95, Sony Quad Camera 64MP, Ultra Smooth Display 90Hz, 5000mAH + 30W Dart Charge, NFC, 8GB+128GB dan Night Filter terbaru.
Hadir dengan pilihan warna Mist Blue & Mist White, realme 7 bisa didapatkan melalui flash sale pada 18 September pukul 13.00 WIB di Shopee, realme.com/id, dan Akulaku dengan harga spesial Rp. 3.899.000 dan hadiah spesial senilai lebih dari Rp. 200.000

Indonesia terpilih sebagai negara pertama yang meluncurkan realme 7i secara global, dilengkapi dengan 64MP AI Quad Camera, 90Hz Ultra Smooth Display, Snapdragon 662, baterai 5000mAh dengan 18W Quick Charge, konfigurasi memori 8GB+128GB, dan Night Filter terbaru.
Hadir dengan pilihan warna Aurora Green dan Polar Blue, realme 7i bisa didapatkan melalui flash sale pada 18 September pukul 10.00 WIB di realme.com/id, Lazada, Akulaku dengan harga spesial Rp 3.099.000 dan hadiah spesial senilai lebih dari Rp 200.000
Dapatkan promo spesial untuk pelajar di program realme For Students, diskon hingga Rp. 200.000 selama periode 18-30 September untuk setiap pembelian 64MP Power Master realme 7 & realme 7i di realme.com/id dengan menunjukkan kartu identitas pelajar.
Peluncuran seri realme 7 menghadirkan berbagai program seru dan spesial untuk anak muda di Indonesia dengan #7PowerMasterSquad, turnamen realme PUBG Power Master League, #Shotonrealme Global Photo Contest bertema Night Action dan membawa kembali “Komentar “Acara yang digandrungi banyak anak muda.

Jakarta, 17 September 2020 – realme, brand dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan brand Young’s Favorite hari ini meluncurkan realme 7 & realme 7i Power Master 64MP di Indonesia. Mengusung teknologi trendsetting & desain trendsetting yang belum pernah ada di kategori seri nomor realme, realme 7i & Power Master 64MP Power Master telah menciptakan benchmark baru untuk smartphone kelas menengah, dimana realme 7 sebagai Performance King 64MP dengan harga Rp. 3 juta & realme 7i akan menjadi Smartphone Paling Berharga yang menyediakan konfigurasi 8GB+128GB terbaik di kelasnya.

Peluncuran realme 7 & realme 7i Power Master 64MP akan membawa konsep yang menarik, terutama untuk anak muda. Pertama, realme membentuk tim yang merupakan bagian dari #7PowerMasterSquad yang terdiri dari 7 orang luar biasa dengan latar belakang berbeda untuk mewakili semangat Power Master yang dibawakan realme 7 & realme 7 kali ini. Kedua, mengadakan turnamen realme PUBG Power Master League untuk membuktikan kekuatan realme 7 & realme 7i sebagai smartphone yang dilengkapi dengan prosesor gaming. Kemudian meluncurkan #Shotonrealme Global Photo Contest bertema Night Action untuk memberikan pengalaman Night Filter terbaru, dan terakhir menghadirkan kembali program favorit anak muda – The Comment Comeback with Power Master dengan host andalan, Danang dan Darto.

Berbicara saat peluncuran, Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang mengumumkan smartphone terbaru dari kategori seri nomor realme: 64MP Power Master realme 7 & realme 7i untuk konsumen kami di Indonesia. Seri nomor realme menjadi seri yang paling dinanti oleh para penggemar realme karena memiliki kualitas terbaik di segmen kelas menengah.Smartphone ini merupakan Power Master di segmen kelas menengah dengan spesifikasi dan fitur terbaru dan tercanggih, sehingga akan meningkatkan performa smartphone secara maksimal. pengalaman penggunaan 64MP Power Master realme 7 & realme 7i akan “mengganggu” segmen kelas menengah dengan kombinasi spesifikasi dan desain yang tangguh.”

realme 7, Raja Performa Dahsyat dengan Harga Rp 3 Jutaan

realme1

realme 7 hingga 64MP Performance King yang akan menghadirkan benchmark baru di segmen kelas menengah dengan harga Rp3 jutaan. realme 7 menghadirkan ultra-clear quad camera generasi kedua dengan resolusi 64MP yang didukung baterai besar 5000mAh untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. realme 7 juga dilengkapi dengan prosesor gaming MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan Ultra Smooth Display 90Hz untuk memberikan pengalaman gaming yang mulus. realme 7 juga dilengkapi dengan NFC yang selama ini menjadi request oleh para penggemar realme Indonesia dan realme 7 merupakan smartphone realme pertama yang memiliki fitur NFC dalam kategori seri nomor realme. Fitur NFC di realme 7 dihadirkan khusus untuk pasar Indonesia.

Sumber :