Ponsel Baru Advan Nasa Pro, Seberapa Menarik

Ponsel Baru Advan Nasa Pro, Seberapa Menarik

Ponsel Baru Advan Nasa Pro, Seberapa Menarik Spesifikasinya?

Ponsel Baru Advan Nasa Pro, Seberapa Menarik

Dikalahkan oleh merek-merek China, pemain lokal masih mampu bertahan dari Advan dengan terus merilis smartphone baru. Advan baru-baru ini menghadirkan Nasa Pro, ponsel bernilai jutaan yang diklaim memiliki performa bagus.

CEO Advan Chandra Tansri mengklaim NASA Pro membawa teknologi smartphone entry-level ke level yang lebih tinggi. “Ini datang dari memberikan konsumen pengalaman teknologi dan internet terbaik untuk memungkinkan akses yang lancar ke layanan media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, dan pesan instan,” katanya dalam pernyataannya.

Untuk mendukung pembuatan konten, NASA Pro sudah mendukung kamera belakang 13 MP dengan autofocus dan kamera depan 5 MP yang membuat konten video dan foto lebih tajam dan jernih.
Baca juga:
Polisi sedang menyelidiki perkelahian pemuda yang menewaskan satu orang

Di sisi visual, Advan Nasa Pro tampil keren dengan layar IPS 6 inci dan resolusi HD Plus 720×1.560 piksel. Layar ini diklaim mampu menghadirkan warna yang lebih tajam dan akurat serta menampilkan konten smartphone dengan jelas, bahkan saat terkena cahaya terang atau sinar matahari.

Meski tergolong entry-level, Nasa Pro bernama Advan ini mengusung teknologi smartphone kelas flagship, seperti sistem keamanan perangkat yang cukup baik. Dengan teknologi Face ID, dapat mengenali sudut pandang secara akurat dan membuka kunci layar dengan cepat dan lancar.

Untuk jeroannya, Advan Nasa Pro didukung oleh prosesor dan kartu grafis yang tangguh. CPU quad-core 1.4GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang mulus.

Sumber :