Fitur ini membuat OPPO A95 nyaman untuk streaming film dan menonton final Piala AFF

Fitur ini membuat OPPO A95 nyaman untuk streaming film dan menonton final Piala AFF

OPPO A95

Setelah seharian beraktivitas, berbicara di smartphone bisa membantu menghilangkan rasa lelah sekaligus meningkatkan energi. Misalnya, menonton film atau serial TV favorit Anda.

Tentu saja, untuk merasakan pengalaman hiburan yang benar-benar imersif, diperlukan dukungan smartphone dengan fitur premium dan spesifikasi mumpuni. Kabar baiknya, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan perangkat yang mahal, smartphone kelas menengah terbaru seperti OPPO A95 akan baik-baik saja.

Kemampuan streaming video OPPO A95

OPPO A95 dilengkapi dengan panel AMOLED yang mampu menampilkan warna yang sangat kaya. Layar 6,43 inci ini begitu tajam karena mendukung resolusi 1080 x 2400 piksel dengan kerapatan 409ppi.

Rasio aspek longitudinal 20:9 yang digunakan juga memaksimalkan pengalaman menonton video. Anda dijamin puas karena OPPO A95 telah mendapatkan sertifikasi Widevine L1.

Artinya, Anda dapat menikmati drama Hollywood, Indonesia, dan Korea dalam kualitas High Definition (HD) di aplikasi seperti Netflix dan Disney+ Hotstar. Dengan kecerahan tipikal 430 cd/m² dan puncak hingga 800 cd/m², menonton film di siang hari tetap nyaman.

Untuk mendapatkan audio dengan sensasi seru seperti menonton film di bioskop, saya sarankan untuk memasangkan OPPO A95 dengan TWS yang dilengkapi dengan fungsi active noise cancelling (ANC), seperti OPPO Enco W51 atau Enco X. OPPO A95 mendukung codec audio Bluetooth SBC, AAC dan APTX. Benamkan diri Anda dalam hiburan dengan ANC, yang dapat memblokir kebisingan yang tidak diinginkan di sekitar Anda.

OPPO A95 | Foto: OPPO Indonesia

Laga final AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia vs Thailand juga bisa disaksikan dengan nyaman di OPPO A95. Sekadar informasi, OPPO merupakan salah satu sponsor resmi kompetisi sepak bola dan OPPO Indonesia secara rutin memberikan penghargaan OPPO A95 kepada para pemain yang mendapatkan predikat Man of the Match (MotM) atau pemain terbaik di setiap pertandingan.

Dengan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh, OPPO A95 menjamin Anda bisa menonton pertandingan terakhir tanpa kehabisan daya, meski adu penalti. Baterai jumbo dijepit dengan bodi yang tipis, tebalnya hanya 8mm dan berat 175 gram, jadi tidak akan sakit jika Anda memegangnya terlalu lama.

Rangkaian fitur ini menjadikan OPPO A95 sebagai pusat hiburan yang andal. Smartphone A-series terbaru OPPO ini dijual dengan harga Rp. 3.999.000 dengan chipset Snapdragon 662, RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Pengungkapan: Artikel ini adalah advertorial yang didukung OPPO.

Sumber :