Nonton Film Cinderella (2021) | Debut Camila Cabello

Nonton Film Cinderella (2021) | Debut Camila Cabello

Tonton film Cinderella (2021) | Ketika sang putri menolak untuk menikahi sang pangeran

nonton-film-cinderella

Apakah Anda penggemar dongeng putri pangeran klasik dan romantis? Artinya kalian cocok nonton Cinderella (2021), Cinderella remake terbaru yang baru rilis tanggal 3 September 2021 kemarin.

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan kisah Cinderella. Karakter ini telah difilmkan beberapa kali. Dari versi klasik kartun Disney hingga film aksi langsung Disney terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Kali ini, rumah produksi Sony Pictures merilis film Cinderella terbaru dengan memberikan twist pada cerita klasik ini agar lebih modern. Baik dari segi penceritaan, produksi maupun plot.

Film Cinderella (2021) dapat digambarkan sebagai musik jukebox, yang merupakan musikal yang sebagian besar menampilkan remake dari lagu-lagu populer daripada lagu asli film.

Apakah Anda cukup penasaran dengan film-film putri ala Disney dengan gaya baru ini? Sebelum menonton filmnya, ada baiknya membaca dulu informasi lengkap tentang film Cinderella (2021), yang telah Jaka rangkum.

Ringkasan Film Cinderella (2021)

  • Film Cinderella (2021) ini bisa dibilang sangat berbeda dengan film-film Cinderella sebelumnya, Gang. Jangan khawatir, cerita film ini tidak memiliki akhir yang tragis seperti aslinya.
  • Di sini sosok Cinderella (Camila Cabello) diceritakan sebagai seorang wanita muda yang memiliki bakat menjahit pakaian yang indah.
  • Dia bercita-cita untuk membuka toko pakaian, yang sulit dicapai di kerajaan patriarki seperti dulu.
  • Suatu hari ia menarik perhatian Pangeran Robert (Nicholas Galitzine). Dia juga diajak menari.
  • Seperti dalam cerita klasik Cinderella, ibu tirinya Vivian (Idina Menzel) melarangnya menghadiri dansa istana. Namun dia berhasil datang karena ibu baptisnya (Billy Porter) membantunya.
  • Sesampai di sana, Cinderella menarik perhatian semua orang karena dia mengenakan pakaian yang indah dan sepatu kaca. Malam itu juga, Pangeran Robert meminta Cinderella untuk menjadi istrinya.
  • Tapi Cinderella tidak mau karena dia merasa akan menjadi ratu akan menghalangi mimpinya menjadi desainer pakaian dan membuka toko sendiri.
  • Lalu apa yang akan terjadi dengan kehidupan Cinderella dan Pangeran Robert? Apakah mereka cocok dan akankah mereka bersama di masa depan?

Pemeran Film Cinderella (2021)

Bukan hanya plot yang berbeda dari film Cinderella tahun 2021. Tapi juga para pemainnya, geng. Pemeran dari film Cinderella banyak menekankan pada keragaman, juga dikenal sebagai pemain yang berasal dari ras yang berbeda.

Camila Cabello sebagai Cinderella
Idina Menzel sebagai Vivian, ibu tiri Cinderella
Nicholas Galitzine sebagai Pangeran Robert
Billy Porter sebagai ibu baptis yang luar biasa
Billy Porter F8c2e
Minnie Driver sebagai Ratu Beatrice
Pierce Brosnan sebagai Raja Rowan
James Corden sebagai James si Tikus
James Acaster sebagai John the Mouse
Romesh Ranganathan sebagai Romesh si tikus
Maddie Baillio sebagai Malvolia, salah satu saudara tiri Cinderella
Charlotte Spencer sebagai Narissa, salah satu saudara tiri Cinderella

Fakta Menarik Tentang Film Cinderella (2021)

Info lain dari film Cinderella, ada juga beberapa fakta menarik tentang bagaimana film ini dibuat, para aktor, dan plotnya. Simak faktanya berikut ini.

Cinderella hanya dirilis di beberapa bioskop di Amerika Serikat. Selain itu, film ini juga dirilis langsung dalam bentuk digital melalui Amazon Prime Video di 240 negara.
Film ini memiliki pemeran yang sangat beragam dan berbeda dengan cerita klasik Cinderella. Di bawahnya, sosok ibu baptis yang diperankan Billy Porter menjadi sosok laki-laki dan juga berkulit hitam. Kemudian karakter ibu tiri Cinderella, yang tidak sepenuhnya jahat.
Ini adalah debut akting aktor Cinderella, penyanyi Camila Cabello.
Produksi film ini sempat ditunda pada Maret 2020 karena pandemi Covid-19. Produksi dilanjutkan pada Agustus 2020 dan selesai pada September 2020.
Kereta Cinderella seharusnya mempromosikan merek mobil Mercedes Benz.
Sebanyak 19 lagu untuk soundtrack film Cinderella (2021) dirilis dalam bentuk album.
Cinderella dilihat oleh 1,1 juta rumah tangga dalam waktu 4 hari setelah dirilis di Amazon Prime Video. Itu menjadikan Cinderella (2021) sebagai film streaming yang paling banyak ditonton saat itu.
Sayangnya, Cinderella menerima ulasan yang beragam. Di situs Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating 42%. Di situs Metacritic, skornya 43 dari 100.

Sumber :