Niki Zefanya Cetak Sejarah, Penyanyi Perempuan Indonesia

Niki Zefanya Cetak Sejarah, Penyanyi Perempuan Indonesia

Niki Zefanya membuat sejarah, penyanyi Indonesia pertama yang tampil di Coachella

Niki Zefanya Cetak Sejarah, Penyanyi Perempuan Indonesia

Jakarta Nama Niki Zefanya mendadak jadi perbincangan di media sosial. Niki menjadi trending topik karena prestasi dan prestasinya. Seperti diketahui, Niki Zefanya menulis sejarah baru bagi industri musik tidak hanya di tanah air, tapi juga di dunia.

Untuk pertama kalinya, penyanyi asal Indonesia akan tampil di Coachella, salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat. Niki Zefanya akan tampil pada Jumat (15/4/2022) waktu AS atau Sabtu (16/4/2022) waktu Indonesia.

Tak hanya Niki, Rich Brian juga dijadwalkan tampil di Coachella pada hari kedua, yakni Sabtu (16 April 2022) atau Minggu (17 April 2022) waktu Indonesia.

“Bersama Rich Brian kamu penyanyi pertama dari Indonesia yang tampil di Coachella, bagaimana perasaanmu? Itu sejarah,” tanya seorang moderator di sela-sela acara, dikutip dari kanal YouTube Coachella.

Niki Zefanya mengaku bersyukur menjadi penyanyi Indonesia pertama yang tampil di Coachella.

“Ya itu sejarah dan sekali lagi saya sangat bersyukur, saya sangat beruntung berada di posisi ini, luar biasa. Seminggu yang lalu saya gugup. Dan di sini saya melakukannya, dan itu luar biasa,” jawabnya kepada Niki Zefanya .

Sumber :