Manfaatkan program affiliasi, berikut cara mendapatkan tambahan THR dari web

Manfaatkan program affiliasi, berikut cara mendapatkan tambahan THR dari web

Apakah Anda ingin mencari penghasilan tambahan? Ingin mendapatkan tambahan THR di internet? Anda dapat memanfaatkan banyak program afiliasi yang beredar.

Manfaatkan program affiliasi, berikut cara mendapatkan tambahan THR dari web

Dalam rilisnya, Niagahoster mengungkapkan bahwa ada banyak cara untuk menghasilkan pendapatan tambahan dari internet. Modalnya tidak sulit, bahkan ada yang hanya membutuhkan smartphone.

Manfaatkan-program-affiliasi,-berikut-cara-mendapatkan-tambahan-THR-dari-web

Baca juga:
– Cara menulis daftar pustaka dari internet, jurnal dan skripsi
– 3 cara mendapatkan uang dari internet bisa part time atau main job
– 5 cara mendapatkan passive income dari internet
– 4 cara mendapatkan uang dari internet, selain pekerjaan utama

Cara mudah mendapatkan penghasilan tambahan dari internet

adalah dengan mengikuti program afiliasi.

Donny Yudhistira Nugroho, Affiliate Marketing Specialist Niagahoster, mengatakan mengikuti program afiliasi tidak terbatas pada satu latar belakang. Selama Anda memiliki akun dan dapat bermain media sosial atau blog, Anda dapat mengikuti program afiliasi.

Program afiliasi itu sendiri adalah program yang memungkinkan seseorang memperoleh komisi ketika orang lain menggunakan produk yang mereka promosikan melalui tautan atau kode rujukan khusus.

“Untuk mendapatkan tambahan THR dari Internet sebelum hari raya ini

, cara termudah adalah dengan mengikuti program affiliasi. Sekarang semakin banyak brand dan perusahaan yang menawarkan benefit atau komisi dalam jumlah tertentu kepada afiliasinya,” ujarnya dalam acara BreakTalk Niagahoster, Rabu (13/4/2022).

Jumlah komisi yang diperoleh afiliasi bervariasi tergantung pada merek atau kebijakan perusahaan yang diikuti. Itu bisa mulai dari 10% hingga 70% karena Niagahoster menyediakan untuk afiliasinya.
Didukung oleh GliaStudio
Presentasi penghasilan tambahan dari Internet. (Penghosting Niaga)
Presentasi penghasilan tambahan dari Internet. (Penghosting Niaga)

Memilih merek atau perusahaan yang tepat untuk afiliasi

Tentu saja, banyaknya merek dan perusahaan yang menawarkan program afiliasi menjadi tantangan tersendiri untuk memilih yang paling cocok. Selain jumlah komisi yang diterima, Donny menyarankan calon afiliasi untuk mempertimbangkan hal lain.

“Akan lebih baik jika kita menjadi afiliasi dari produk atau layanan yang telah kita gunakan dan kita sudah tahu produk atau layanan itu bagus. Dengan mempromosikan produk atau jasa yang sudah kita ketahui kualitasnya, tentunya akan menginspirasi orang lain untuk menggunakannya dengan testimoni dari kita,” lanjutnya.

Selain itu, sangat penting untuk mengiklankan produk atau jasa secara jujur. Oleh karena itu, sebaiknya afiliasi sudah mengetahui dengan pasti manfaat dan kualitas produk yang akan mereka promosikan sebelum membuat konten apapun. Ini juga merupakan proses membangun kepercayaan dengan penonton.

“Jujur, apa gunanya produk itu, apa manfaatnya. Karena jika kita merekomendasikan produk yang ternyata tidak bagus, tapi kita senang menyebutnya bagus, nanti orang lain akan tertarik untuk mencobanya. membeli.” kecewa. Kami akhirnya tidak percaya dengan produk yang kami promosikan,” kata Donny.

Konten unik membangkitkan minat banyak orang

Afiliasinya sudah banyak, baik di Instagram, TikTok maupun blog. Tantangan juga meningkat bagi calon affiliasi, yaitu bagaimana membuat banyak orang sadar akan penggunaan link affiliasi mereka.

Strategi untuk bisa bersaing dan berkembang, menurut Donny, sedikit berbeda dari yang lain. Konten unik yang masih langka atau belum pernah dibuat oleh orang lain pasti akan menarik perhatian.

“Untuk bersaing, bertahan, dan berkembang di tengah meningkatnya jumlah pembuat konten dan afiliasi, kami membutuhkan perbedaan yang mendefinisikan merek yang kami promosikan atau diri kami sendiri,” katanya.

Lanjutnya, Konten juga bisa didesain lebih menarik agar banyak orang tertarik untuk menonton dan membangkitkan minat menggunakan produk atau jasa yang dipromosikan dengan konten yang menarik.

“Orang mungkin tertarik untuk membeli karena konten yang menarik atau karena konten dan merek yang mereka rasa terhubung. Artinya, affiliate mencapai target pasar yang tepat,” ujarnya.

Selain itu, konsistensi juga penting untuk mencapai hasil yang maksimal. Alhasil, mendapatkan penghasilan tambahan dari internet di tengah persaingan bukan lagi mimpi.

 

Baca Juga :

https://simlitabmas-upr.id/
https://rsiabundasejati.co.id
https://wulingfinance.co.id
https://covid19ppni.id
https://male.co.id