Segera Tamat, 4 K-Drama Nan Romantis Ini Wajib Anda Tonton!

Segera Tamat, 4 K-Drama Nan Romantis Ini Wajib Anda Tonton!

Selesai, 4 K-Drama Romantis Ini Wajib Kamu Tonton!

k-drama-nan-romantis

BeritaMU.co.id – Setiap bulannya hampir selalu ada drama Korea yang menarik perhatian para pecinta K-drama. Menghadirkan kisah yang mengusung kisah cinta yang romantis membuat kehadiran drama asal negeri ginseng ini begitu berharga dan sayang untuk dilewatkan. Di awal tahun 2018 ini ada beberapa judul drama romantis yang akan segera berakhir dan tentunya sayang untuk kamu lewatkan. Apa pun? Mendengarkan!

saya bukan robot

Drama yang tayang pada 6 Desember 2017 ini menceritakan tentang seorang pria kaya yang menderita alergi terhadap manusia. Jadi Kim Min Kyu (diperankan oleh Yoo Seung Ho) membutuhkan robot untuk menemani hari-harinya. Ternyata robot yang selama ini mengisi hidupnya adalah manusia, Jo Ji A (diperankan oleh Chae Soo Bin).

tidak rugi

Drama yang akan tayang pada 22 November 2017 ini berfokus pada kehidupan seorang jaksa dan upaya untuk mengungkap beberapa insiden pembunuhan seorang siswa sekolah menengah. Di balik itu ternyata Lee Jung Joo, Sa Ui Hyun, Do Han Joon terlibat cinta segitiga. Meski ketiganya berteman baik, keduanya memiliki perasaan cinta.

pemain sulap

Drama ini harus memiliki rating tinggi di setiap episodenya. Drama yang tayang pada tanggal 4 Desember 2017 ini menceritakan tentang seorang sekretaris cantik di sebuah perusahaan ternama Korea Selatan. Jwa Yoon Yi yang diperankan oleh Baek Jin Hee adalah wanita pekerja keras dan siap melakukan apa pun untuk membuat pekerjaannya berjalan lancar. Ternyata karakter Yoon Yi sedang mengetuk hati bosnya Nam Chi Won (diperankan oleh Daniel Choi), sehingga keduanya jatuh cinta.

Dua polisi

Menghadirkan karakter tampan dari aktor Cho Jung Seok dan Kim Sun Ho sebagai detektif, yang membuat drama ini semakin populer di kalangan penonton. Selain itu, kehadiran aktris cantik Hyeri sebagai reporter yang bercinta dengan Cho Jung Seok menambah rasa penasaran para pecinta drama.

Lihat sebelum episode terakhir bulan ini, Drakor mana yang menarik perhatian Anda?

Sumber :