Galaxy Z Fold4 5G menawarkan multitasking yang lebih baik dengan Android 12L

Galaxy Z Fold4 5G menawarkan multitasking yang lebih baik dengan Android 12L

Galaxy Z Fold4 5G
Menjalankan Android 12L terbaru, Samsung Galaxy Z Fold4 5G menawarkan pengalaman multitasking yang sangat imersif.

Galaxy Z Fold4 5G menawarkan multitasking yang lebih baik dengan Android 12L

Multitasking kini telah menjadi kata kunci bagi orang-orang di seluruh dunia. Oleh karena itu, kebanyakan orang mencari perangkat yang dapat menunjang kebutuhan sehari-harinya.

Dari sekian banyak perangkat yang beredar di pasaran saat ini, perangkat terbaru Samsung, Galaxy Z Fold4, merupakan perangkat yang dapat diandalkan. Selain itu, perangkat ini sudah menggunakan sistem operasi berbasis Android 12L.

Product Marketing MX Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan, kehadiran sistem operasi Android 12L membawa fitur-fitur yang cocok untuk multitasking ke dua perangkat lipat baru mereka.

“Dengan hadirnya Android 12L di Galaxy Z Fold4 5G, kami dapat menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik kepada pengguna,” ujar Very di Galaxy Z Fold4 & Z Flip4 5G Flex Ground Trip Workshop di Bali (10/10).

Kehadiran sistem operasi baru ini membuat tampilan menu, mis. B. dalam pengaturan, lebih mulus. Pengguna dapat mengoperasikan halaman secara mandiri, sehingga memudahkan untuk menemukan menu yang dicari.

Samsung juga menghadirkan beberapa fitur unggulan, seperti fungsi multi-window untuk semua aplikasi dengan tampilan yang optimal. Pengguna mendapatkan kustomisasi ukuran jendela agar nyaman digunakan.

Di sisi lain, pengguna juga mendapatkan fitur taskbar yang membuat penggunaan Z Fold4 5G lebih mirip dengan menggunakan laptop yang menjalankan sistem operasi Windows atau macOS.

Pengguna Galaxy Z Fold4 5G juga akan lebih mudah saat ingin mengedit video di perangkatnya. Karena tampilan yang ditampilkan sangat memudahkan untuk scrubbing dan aktivitas lainnya.

Nah, untuk kamu yang menginginkan perangkat yang bisa menangani kebutuhan multitasking, Galaxy Z Flip4 5G akan dibanderol mulai dari Rp. 24.999.000 untuk varian 12GB/256GB, Rp. 26.999.000 untuk varian 12GB/512GB dan Rp. 30.999.000 untuk varian 12GB/1TB, yang hadir dalam pilihan warna Greyish Green, Phantom Black, Beige, dan Burgundy.

Sumber :