Fredrinn, Hero Baru Mobile Legends yang Super Power

Fredrinn, Hero Baru Mobile Legends yang Super Power

Fredrinn akan menjadi salah satu hero baru mobile legends yang akan menambah deretan hero dengan role Tank/Fighter di Mobile Legends. Sebelumnya, sudah ada beberapa nama hero yang memiliki role serupa, sebut saja Barats, Gatotkaca, Masha, hingga Ruby.

Umumnya, hero-hero dengan role Tank/Fighter memiliki kemampuan survive yang tinggi, serta mampu memberikan damage yang lumayan besar kepada musuhnya. Jangan heran, jika hero-hero ini sering menjadi pilihan utama bagi para player mobile legends.

Hero Fredrinn sendiri akan memiliki 4 skill utama, yang terdiri dari 1 pasif dan 3 skill aktif. Fredrinn memiliki kemampuan combo, damage, dan efek CC (crowd control) yang tinggi.

Nah, tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah penjelasan dari kemampuan yang dimiliki oleh hero baru mobile legends, Fredrinn. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Skill Pasif: Crystalline Armor

Hero Fredrinn dapat menyimpan 85% damage yang ia terima dalam bentuk crystal energy. Crystal energy sendiri akan disimpan dalam bentuk bar HP (darah) berwarna abu-abu.

Setelah 8 detik, crystal energy atau darah abu-abu tersebut akan berkurang sebesar 5% dari max hp yang dimiliki Fredrinn setiap detiknya.

Fungsi dari crystal energy sendiri yaitu untuk memperoleh 30% HP regen, setiap kali Fredrinn memberikan damage pada hero lawan dan 15% HP regen jika memberikan damage kepada minion.

Selain itu, fungsi dari crystal energi sendiri yaitu untuk memperkuat damage dari ultimate Fredrinn. Semakin banyak darah abu-abu atau crystal energy yang dimiliki Fredrinn, maka akan semakin besar juga damage yang dihasilkan.

Sebagai hero baru mobile legends, Fredrinn punya skill yang mematikan seperti penjelasan di bawah ini.

Skill 1: Piercing Strike

Fredrinn menghunuskan pedangnya ke arah yang ditentukan dan memberikan damage, serta efek slow sebesar 30% selama 2 detik kepada lawan yang terkena skill ini.

Tak hanya itu, setelah menggunakan skill 1, basic attack Fredrinn berikutnya akan bertambah luas dan dapat memberikan 150% damage kepada lawan non-hero. Setiap skill 1 yang terkena lawan, maka akan menambahkan 1 combo point.

Skill 2: Brave Assault

Fredrinn bergerak ke arah yang ditentukan memberikan damage pada hero yang ada pada jalurnya. Basic attack Fredrinn berikutnya akan diperkuat dan memberikan efek airbone atau knock up kepada target, selama 0,3 detik.

Fredrinn akan menerima 1 combo point, jika skill ini terkena hero lawan ataupun monster jungle atau hutan.

Skill 3: Energy Eruption

Fredrinn memberikan damage dan menyebabkan efek taunt pada lawan yang berada pada area skill atau serangannya.

Jika skill mengenai non-minion unit, maka Fredrinn akan mendapatkan 60 physical defense dan magical defense selama 3 detik, serta mengurangi cooldown skill 1 dan 2 Fredrinn, sebesar 75%.

Untuk dapat menggunakan skill ini, Fredrinn membutuhkan setidaknya 1 combo point. Jika tidak ada, maka tidak skill ini tidak dapat digunakan.

Ultimate: Appraiser’s Wrath

Skill terakhir yang dimiliki hero baru mobile legends ini, yaitu 4 atau ultimate Fredrinn. Kemampuannya dapat menghantamkan pedangnya pada area berbentuk kipas. Target yang berada pada tengah area, akan mendapatkan 175% damage lebih besar.

Untuk dapat menggunakan skill ultimatenya, Fredrinn membutuhkan setidaknya 3 combo point. Skill ultimate Fredrinn, merupakan skill core yang dimiliki Fredrinn untuk memberikan damage besar pada setiap lawannya.

Combo Skill Fredrinn

Lalu, bagaimana cara menggunakan combo skill hero baru mobile legends satu ini? Berikut combo skill Fredrinn yang bisa kamu simak dan pelajari.

Skill 1 > basic attack > skill 2 > basic attack > skill 3 > skill 1 atau 2 > Ultimate

Agar combo di atas dapat berjalan dengan baik dan benar. Pastikan setiap skill yang digunakan mengenai target atau hero lawan. Jika tidak, maka kamu akan kesulitan dalam mengumpulkan combo point, yang nantinya akan digunakan untuk membuka skill 3 dan ultimate Fredrinn.

Itulah pembahasan mengenai Fredrinn, hero baru mobile legends yang dapat merepotkan lawan-lawannya di land of dawn. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

lppksps
circledu
laskarmerahputih
pauddikmasmaluku
sewaproyektor