20 Film Jepang Teratas yang Tidak Dapat Anda Lewatkan

20 Film Jepang Teratas yang Tidak Dapat Anda Lewatkan

20 Film Jepang Teratas yang Tidak Boleh Dilewatkan

film-jepang-teratas

Ada yang unik dari sinema Jepang; mereka progresif, menarik, out of the box dan unik. Mereka mungkin menghargai budaya atau selera mereka, tetapi tampaknya orang Jepang memiliki bakat luar biasa untuk membangun interaksi yang menyenangkan dengan penonton mengenai berbagai bentuk seni. Film Jepang dianggap sebagai kelas yang berbeda, dan pengalaman menontonnya tampaknya menarik bagi orang-orang dengan selera tinggi.

Setelah Anda menonton film, Anda akan senang menontonnya lagi untuk menjelaskan kualitasnya. Pada artikel ini, kami menyajikan daftar 20 film Jepang teratas untuk ditonton di musim apa pun.

Unduh Film Jepang di VidMate

Dapatkan pengunduh video

1. Tidak Ada yang Tahu / Berani Mo Shirnai
2. Rasa teh / Cha No Aji
3. Tujuh samurai
4. Rashomon
5. Battle Royale
6. Harakiri
Tokyo Sonata ke-7
8. Cerita Tokyo
9. Seperti ayah, seperti putranya
10. Keberangkatan
11. Zatoichi
12. Putri Mononoke
13. Makam kunang-kunang
14. Wanita dari Bukit Pasir
15. Jauh dengan temperamen
16. Audisi
17. Tinggi dan rendah
18. Ikiru
19. Ikan dingin
20. Yojimbo

1. Tidak Ada yang Tahu / Berani Mo Shirnai

Hirokazu Koreeda menyutradarai film tersebut, dan ceritanya terinspirasi oleh kejadian nyata karena plot film tersebut melibatkan hubungan empat saudara tiri yang tinggal di sebuah apartemen kecil dengan ibu mereka dan setiap anak memiliki ayah biologis yang berbeda. Film ini membawa perhatian kita pada empat kehidupan anak-anak yang sesak yang membuat drama ini memilukan dan mencekam. # setengah film Jepang

2. Rasa teh / Cha No Aji

Film yang disutradarai oleh Katsuhito Ishii ini menggambarkan kehidupan orang-orang yang berbeda dalam keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Film ini diatur terutama di pedesaan Jepang dan merupakan sutradara dan kinerja yang sangat baik. Film ini layak mendapat bintang lima.

# tonton setengah film Jepang

3. Tujuh samurai

Akira Kurosawa menyutradarai film ini. Plot cerita didasarkan pada sebuah desa di Jepang yang diserang oleh bandit. Desa kemudian merekrut tujuh samurai pengangguran yang bertanggung jawab untuk mempertahankan desa dari bandit. Film ini menjadi hit box-office dan menerima pujian kritis.

#film romantis jepang

4. Rashomon

Akira Kurosawa menyutradarai film ini. Film ini dianggap sebagai produksi Jepang pertama yang dipuji di platform internasional sebagai film terbesar sepanjang masa. Plot cerita ini berkisar pada pemerkosaan dan pembunuhan seorang wanita dan selaras dengan penceritaan kembali para saksi tentang berbagai peristiwa.

# unduh film jepang

5. Battle Royale

Kinji Fukasaku menyutradarai film ini. Setting film ini menunjukkan masa depan dystopian di mana tingkat kekerasan di kalangan siswa di sekolah tinggi. Kini pemerintah terpaksa membentuk sekelompok pelajar di sebuah pulau terpencil dengan tujuan tunggal menjadi battle royals, yaitu berjuang hingga tinggal satu orang lagi.

# film Jepang terbaik

6. Harakiri

Film ini merupakan drama sejarah yang disutradarai oleh Masaki Kobayashi. Plot cerita berlangsung di zaman feodal dan berkisar pada seorang samurai nakal yang telah tiba di rumah bangsawan untuk meminta tempat kehormatan di mana ia dapat melakukan ritual bunuh diri. Performa dan arah filmnya brilian dan tidak ditujukan untuk penonton yang tidak sabaran. Film ini meninggalkan banyak pemikiran.

# film horor Jepang

Tokyo Sonata ke-7

Kiyoshi Kurosawa memproduksi film tersebut. Sebuah drama tentang perpisahan yang lambat dan bertahap dari sebuah keluarga sederhana di Tokyo ketika kepala keluarga kehilangan pekerjaannya.

8. Cerita Tokyo

Yasujiro Ozu menyutradarai film ini. Saya yakin Anda akan menangis karena plot film ini adalah tentang kakek-nenek yang mengunjungi anak-anaknya di kota besar. Film ini menunjukkan bahwa anak-anak memiliki sedikit waktu untuk dihabiskan bersama kakek-nenek mereka, yang kemudian menyebabkan serangkaian sakit hati. Plot dan cerita film ini didasarkan pada film Hindi Baghban.

9. Seperti ayah, seperti putranya

Plot film ini berlatar belakang seorang ayah yang penuh kasih yang putus asa ketika dia mengetahui bahwa anak lain yang dia besarkan menggantikan putra kandungnya. Hirokazu Koreeda menyutradarai film ini.

10. Keberangkatan

Film ini disutradarai oleh Yojiro Takita dan bercerita tentang seorang pemain cello. Plot film ini berkisar pada situasi di mana pemain cello kehilangan pekerjaannya dan melamar ke sebuah perusahaan bernama Departures untuk menggunakan namanya, dan dia merasa itu ada hubungannya dengan perjalanan.

Sumber :