Download Allo Bank Apk Terbaru 2022 Full Unlocked Fitur

Download Allo Bank Apk Terbaru 2022 Full Unlocked Fitur

Allo Bank Apk adalah platform perbankan digital terbaru yang dikemas dengan fitur-fitur menarik. Jika Anda sedang mencari informasi terkait program ini, Anda berada di tempat yang tepat.

Program ini merupakan aplikasi e-wallet sekaligus e-mail invoice yang masih tergolong baru. Jadi wajar jika Anda hanya memiliki sedikit informasi tentang aplikasi saat ini.

Jika Anda pernah merasa malas untuk mencetak pendapatan atau pengeluaran Anda di buku tabungan Anda karena lokasi bank yang jauh dan antrian yang panjang. Maka program ini sangat cocok untuk Anda. Tertarik dengan program ini? maka lihatlah gambaran umum informasi di bawah ini.

Tentang Allo Bank Apk

Jika Anda masih merasa seperti orang asing dan tidak tahu apa-apa tentang aplikasi baru ini. Anda harus tahu bahwa Allo Bank Apk adalah platform mobile digital banking yang menyediakan berbagai layanan keuangan.

Padahal, jika ditengok ke belakang, program perbankan ini sudah ada sejak lama di dunia perbankan domestik. Aplikasi ini menyediakan layanan perbankan digital yang dikembangkan oleh bank lokal.

Nama program ini awalnya PT Bank Harda Internasional atau BHI. Namun, program ini mulai 2021 diakuisisi oleh perusahaan lain, PT Mega Corpora.

Setelah mengakuisisi perusahaan, aplikasi ini pada tahun 2021 pada bulan Juni berubah nama menjadi PT Allo Bank Indonesia TBK. Aplikasi ini sudah resmi disahkan secara legal dan oleh OJK, jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.

Fitur utama Allo Bank Apk

Seperti halnya aplikasi online banking pada umumnya. Dengan aplikasi Allo Bank Apk, kamu mendapatkan berbagai fitur keren yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Jelas, Anda mendapatkan banyak kemudahan dengan fitur ini.

Selain itu, ada banyak fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan. Anda juga bisa mendapatkan hadiah uang tunai hingga ratusan ribu rupiah dengan aplikasi ini. Jadi tunggu apa lagi? Anda dapat melihat fitur lebih detail dalam urutan berikut.

1. Transfer uang gratis

Fitur free money transfer atau free handling fee merupakan fitur yang saat ini sangat diminati oleh banyak orang. Tentu saja, fitur ini akan menghemat banyak uang.

Karena Anda tidak akan dikenakan biaya sepeser pun saat mentransfer uang. Meskipun membayar biaya administrasi tidak terlalu tinggi. Namun, jika Anda sering bertransaksi, efek dari fitur ini menjadi sangat terasa.

2. Isi ulang pulsa dari berbagai dompet digital

Selain itu, yang tidak kalah populer dari fungsi pengiriman uang gratis adalah fungsi isi ulang dompet digital. Jika Anda sering berbelanja menggunakan dompet digital seperti Shopee Pay, Anda pasti membutuhkan fitur ini.

Dengan aplikasi Allo Bank Apk ini, Anda tidak hanya bisa menggunakannya sebagai tabungan atau rekening bank saja. Namun, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan top up dengan berbagai dompet digital seperti Dana, Gopay, OVO, Shopee pay, dll.

3. Bayar semua jenis tagihan

Manfaat lain dari program ini adalah dapat membayar semua tagihan Anda. Jika sering kesulitan untuk membayar tagihan karena jarak dan pembayaran yang masih menggunakan uang kertas. Maka program ini adalah untuk Anda.

Ada banyak tagihan yang bisa kamu bayar hanya dengan aplikasi Allo Bank Apk ini. Untuk mempermudah hidup Anda misalnya ada pembayaran listrik, internet, PDAM, e-commerce dan tagihan lainnya.

4. Kirim hadiah untuk orang yang Anda cintai

Fitur ini adalah jawaban untuk Anda. Jika Anda suka memberikan hadiah kepada orang-orang terdekat Anda, tetapi Anda kesulitan memilih hadiah. Di sini Anda tidak perlu lagi memikirkan hadiah apa yang akan Anda berikan.

Karena aplikasi ini telah menyediakan layanan untuk mengirim hadiah berupa uang dan salam. Dengan layanan ini Anda dapat mengirim hadiah kepada kerabat terdekat, kolega, atau pengguna lain secara gratis.

5. Tarik tunai

Jika Anda pernah menggunakan aplikasi dompet digital seperti Dana, OVO, Shopee pay atau dompet digital lainnya. Pernahkah Anda melihat fungsi penarikan di atasnya? Hampir tidak pernah benar-benar. Karena layanan ini hanya tersedia di beberapa aplikasi.

Seperti halnya aplikasi Allo Bank Apk ini. Dengan aplikasi ini Anda dapat menarik saldo digital Anda secara tunai. Caranya Anda cukup datang ke ATM Bank Mega terdekat dari rumah Anda.

Cara download apk bank allo

Seperti yang Anda ketahui dari informasi kami sebelumnya. Aplikasi Allo Bank Apk bisa menjadi aplikasi yang berperan penting dalam setiap bisnis Anda. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Sebenarnya, aplikasi ini sudah ada di Play Store, tetapi Anda tidak dapat mengesampingkan fakta bahwa Anda kesulitan menemukannya. Karena pasti banyak sekali aplikasi dengan nama yang hampir mirip. Untuk melakukan ini, Anda dapat mengunduhnya menggunakan tautan di bawah ini.

Bagi anda yang masih belum paham cara mendownload secara manual. Anda tidak perlu khawatir karena kami telah menyediakan langkah-langkah yang dapat Anda ikuti dengan mudah. Kemudian ikuti langkah-langkah untuk mengunduhnya.

  • Pertama, pastikan Anda memiliki cukup ruang untuk mengunduh.
  • Jika sudah, tap atau tekan link download yang tersedia pada tabel di atas.
  • Jadi kalau ada pesan download Allo Bank Apk tinggal klik accept.
  • Tunggu hingga proses download selesai 100%.
  • Setelah selesai, selamat, Anda telah melakukan unduhan manual.

Cara menginstal Allo Bank Apk

Jika Anda sering mengikuti pembaruan artikel kami. Anda harus memahami cara menginstal aplikasi pihak ketiga secara manual. Seperti yang Anda ketahui, cara menginstal aplikasi secara manual sangat berbeda dengan aplikasi Play Store.

Namun bagi anda yang masih belum mengetahui cara menginstall secara manual. sekali lagi tidak perlu khawatir. Karena sudah ada beberapa langkah yang bisa Anda ikuti dengan mudah. Jadi tunggu apa lagi? lihat dan perhatikan langkah-langkah instalasi di kppjakartajagakarsa.id.

  • Pertama-tama unduh Allo Bank Apk dari tautan lain yang kami sediakan sebelumnya.
  • Setelah itu, Anda dapat mengakses menu pengaturan ponsel Anda.
  • Kemudian masuk ke menu keamanan dan privasi di pengaturan.
  • Kemudian klik opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Pilih tanda centang atau izin untuk mengaktifkan opsi.
  • Jika demikian, masukkan program manajemen file.
  • Cari folder Downloads dan masuk ke folder tersebut.
  • Kemudian cari file Apk hasil download yang sudah di download tadi.
  • Setelah ditemukan, ketuk file dan ketuk lagi tombol instal untuk memulai instalasi.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
  • Jika sudah selesai, jangan ragu untuk menggunakannya!