Agnes Monica Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap

Agnes Monica Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap

Descriptive Text : Agnes Monica Dalam Bahasa Inggris Dengan Artinya

descriptive-agnes-monica

Bahasa Inggris memiliki banyak jenis teks, salah satunya yang akan kita bahas kali ini adalah yang berkaitan dengan teks deskriptif. Teman-teman IBI, apakah Anda pernah mempelajari teks deskriptif dalam bahasa Inggris sebelumnya? Apa yang teman-teman IBI ketahui tentang teks deskriptif dalam bahasa Inggris?

Ya! Descriptive text adalah teks dalam bahasa Inggris yang berfungsi untuk menggambarkan suatu hal, objek, peristiwa atau orang dan membentuk sebuah paragraf dalam bahasa Inggris. Berikut ini admin akan memberikan contoh kepada teman-teman IBI tentang contoh descriptive text dari Agnes Monica. Seperti apa? Langsung tonton

Agnes Monica Muljoto yang dikenal dengan nama panggungnya Agnez Mo (lahir 1 Juli 1986), adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lahir di Jakarta, ia memulai karirnya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai penyanyi cilik. Dia telah merekam tiga album anak-anak dan menjadi presenter beberapa program televisi anak-anak. Pada tahun 2003, Mo merilis album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes, yang melambungkan namanya kembali di industri musik Indonesia.

Kesuksesan Mo di tanah air mendorongnya untuk mematok target untuk berkarir di kancah musik internasional. Pada album kedua yang dirilis pada tahun 2005, Whaddup A..’?!, dia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Keith Martin untuk single “I’ll Light a Candle”. Mo juga mengambil bagian dalam dua serial drama Taiwan, The Hospital dan Romance In The White House.

Mo memenangkan penghargaan dua tahun berturut-turut untuk penampilannya di Festival Lagu Asia di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009. Dengan album ketiganya, Sacredly Agnezious (2009), ia mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu. Pada 2010, ia ditunjuk sebagai juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Dia menandatangani kontrak rekaman dengan The Cherry Party, sebuah label yang bergabung dengan Sony Music Entertainment. Mo telah merilis dua single internasional, “Coke Bottle” (menampilkan Timbaland dan T.I.) dan “Boy Magnet”.

Selain sukses secara komersial, Mo merupakan penyanyi dengan jumlah penghargaan terbanyak di Indonesia. Puluhan piala telah diraihnya, antara lain 17 Anugerah Musik Indonesia, 8 Panasonic Awards, 5 Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards, dan 4 MTV Indonesia Awards. Dia meraih Penghargaan Artis Asia Terbaik di Mnet Asian Music Awards 2012 di Korea Selatan. Selain itu, ia dipercaya menjadi duta antinarkoba di Asia serta duta MTV EXIT dalam memerangi perdagangan manusia.

Isi

1 Kehidupan dan karier
1.1 Masa kecil dan awal karir
1.2 2003–2006: And The Story Goes, serial TV, dan Whaddup A.. ‘?!
1.3 2007–2010: Sacredly Agnezious dan Indonesian Idol
1.4 2011–2014: Agnez Mo
1.5 2015–sekarang: Album mendatang dan The Voice Indonesia
2 Kesenian
3 Penghargaan dan penghargaan
4 Hubungan dan kehidupan pribadi
5 Filantropi
6 Diskografi
7 Filmografi
7.1 Televisi
8 Referensi
9 Mengutip sumber
10 tautan eksternal

hidup dan karir
Masa kecil dan awal karir

Agnes Monica Muljoto lahir di Jakarta, Indonesia, dari keluarga keturunan Tionghoa. Ia merupakan anak bungsu dari pasangan Jenny Siswono, mantan pemain tenis meja, dan Ricky Muljoto, mantan pemain basket. Kakak laki-lakinya, Steve Muljoto, adalah manajernya. Ia bersekolah di SD Tarakanita dan SMP/SMA Pelita Harapan. Bakatnya dalam seni pertunjukan sudah terlihat di masa kecilnya, terutama dalam menyanyi. Dia bernyanyi di gereja dan juga dikirim ke kursus vokal.

Menggunakan Agnes Monica sebagai nama panggungnya, ia memasuki industri hiburan pada tahun 1992 dengan album anak pertamanya, Si Meong. Pada tahun 1995, ia merilis album anak keduanya, Yess!, yang berisi duet dengan sesama penyanyi cilik Indonesia, Eza Yayang. Album anak terakhirnya, Bala-Bala, dirilis pada tahun berikutnya. Agnes juga menjadi host beberapa acara anak-anak, antara lain Video Anak Anteve (VAN) di Anteve, Tralala-Trilili di RCTI, dan Diva Romeo di Trans TV. Dia dianugerahi “Pembawa Acara Program Anak-Anak Terfavorit” di Panasonic Awards pada tahun 1999 dan 2000 untuk Tralala-Trilili.

Agnes mulai berakting sejak remaja. Dua peran pertamanya adalah di sinetron: Lupus Millenia dan Mr. Hologram pada tahun 1999. Tahun berikutnya, ia membintangi serial TV, Pernikahan Dini, yang menjadi titik balik dalam karirnya dengan mengubah citranya dari seorang artis cilik ke salah satu artis remaja. Produksinya diterima dengan baik oleh penonton, dan dia menerima penghargaan “Aktris Terfavorit” di Panasonic Awards 2001 dan 2002, serta penghargaan “Aktris Terkenal” di SCTV Awards 2002. Pada tahun 2002, Mo membintangi tiga sinetron: Ciuman Pertama, Kejar Daku Kau Ku Tangkap, dan Amanda. Karena popularitasnya, ia menjadi artis remaja dengan bayaran tertinggi di Indonesia.

Sumber :