Cara membuka YouTube saat membuka aplikasi lain, itu tidak akan berhenti!

Cara membuka YouTube saat membuka aplikasi lain, itu tidak akan berhenti!

YouTube adalah salah satu platform paling populer dan terbaik untuk menonton berbagai video. Dalam aplikasi yang satu ini Anda bisa menemukan ribuan video menarik seperti film, musik, berita, streaming game bahkan podcast.

Cara membuka YouTube saat membuka aplikasi lain, itu tidak akan berhenti!

Saat menonton video YouTube di ponsel Android, Anda sering kali harus membuka aplikasi lain secara bersamaan. Dan itu berarti Anda harus menjeda video yang sedang Anda tonton untuk sementara waktu. Tentu hal itu membuat Anda malas bukan?

Cara-membuka-YouTube-saat-membuka-aplikasi-lain,-itu-tidak-akan-berhenti!

Untuk mendapatkan fitur seperti itu, kamu sebenarnya bisa berlangganan YouTube Premium, geng. Hanya saja Anda harus mengeluarkan uang Anda. Sayang sekali jika harus mengeluarkan uang hanya untuk fitur ini.

Tapi jangan khawatir Jaka akan cek cara buka youtube sambil buka aplikasi lain di android tanpa henti. Penasaran? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

DAFTAR ISI

Cara membuka YouTube sambil membuka aplikasi Android lain tanpa aplikasi
Cara membuka YouTube sambil membuka aplikasi Android lainnya dengan aplikasi
Cara melihat YouTube sambil membuka aplikasi lain melalui layar terpisah

Anda tidak hanya dapat mengunduh video YouTube, tetapi Anda juga dapat menontonnya sambil menjalankan aplikasi lain secara bersamaan.

Menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain di Android bisa dilakukan tanpa aplikasi dan dengan aplikasi. Berikut panduannya.

1. Cara membuka YouTube sambil membuka aplikasi Android lain tanpa aplikasi

Pemutaran video YouTube di latar belakang saat membuka aplikasi lain dimungkinkan tanpa aplikasi jika smartphone yang digunakan sudah mendukung fungsi picture-in-picture (PiP).

Ponsel Samsung terbaru sudah mendukung fitur ini. Selain itu, sistem operasi Android O atau di atasnya juga dilengkapi dengan fungsi PiP.

Tutorial menggunakan PiP untuk membuka YouTube sambil membuka aplikasi lain dilakukan di ponsel Samsung, geng. Cara membuka youtube sambil membuka aplikasi android lain tanpa aplikasi.

– Langkah 1: Buka aplikasi YouTube di ponsel Android Anda. Kemudian tutup aplikasi tanpa menghapusnya dari aplikasi terbaru.

– Langkah 2: Buka menu pengaturan. Gulir ke bawah dan pilih menu Aplikasi.
Yt1 Kustom 39b5a

– Langkah 3: Cari aplikasi YouTube dan klik di atasnya. Gulir ke bawah dan klik opsi Gambar dalam Gambar.

– Langkah 4: Aktifkan dengan mengklik alat Izinkan Izin.
Yt2 Kustom 8e6f9

– Langkah 5: Kembali ke layar utama atau buka aplikasi apa pun. Klik tombol Aplikasi Terbaru hingga Anda melihat semua aplikasi YouTube di latar belakang.

– Langkah 8: Klik ikon aplikasi YouTube. Pilih Buka dalam Tampilan Popup.
Yt3 Kustom 28afd

– Langkah 9: Aplikasi YouTube akan diminimalkan secara otomatis. Anda juga dapat menyesuaikan posisinya agar sesuai dengan ukuran layar pop-up saat menggunakan aplikasi lain.
Yt4 Kustom B2ea1

Anda dapat mengikuti langkah-langkah di atas untuk menonton YouTube selama WA di Samsung atau ponsel Android lain yang didukung.

Tidak hanya WhatsApp, Anda juga bisa menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain seperti Instagram, Facebook, dan aplikasi edit foto.
2. Cara membuka YouTube sambil membuka aplikasi Android lainnya dengan aplikasi

Jika smartphone Anda tidak mendukung fungsi PiP, Anda dapat mengikuti cara membuka YouTube sambil membuka aplikasi lain di bawah ini.

Namun, Anda perlu menginstal aplikasi pemutar YouTube di latar belakang. Nah, disini Jaka menggunakan aplikasi Awesome Pop-Up Video.

– Langkah 1: Pertama, unduh dan instal aplikasi “Video Pop-Up Luar Biasa” di ponsel Anda. Anda dapat mengunduh video pop-up yang menakjubkan dari tautan di bawah ini.
Ikon video pop-up yang mengagumkan
Video pop-up yang luar biasa
1.1.5
aplikasi
Video & Audio
hiburan trendi
UNDUH

– Langkah 2: Jika ya, buka aplikasinya. Kemudian buka bagian Pengaturan.

Sebenarnya, tidak ada cukup opsi untuk Anda atur kecuali di bagian pengaturan video. Untuk menghemat kuota, ubah opsi Kualitas pemutaran video pilihan ke 240p atau 360p.

Resolusi rendah sebenarnya tidak memiliki masalah dengan kualitas gambar yang ditampilkan, karena video ditampilkan dalam mode pop-up kecil.
Munculan fantastis 1 23b1d

– Langkah 3: Buka bagian tab Baris Pertama. Anda dapat mulai mencari video yang Anda inginkan dengan mengklik tombol pencarian di sudut kanan atas.
Fantastis Pop Up 2 B889d

Menariknya, Awesome Pop-up Video dapat mencari dan menampilkan video dari berbagai website, antara lain YouTube, Vimeo, bahkan TEDTalk.
fantastis

 

Lihat juga :

Snaptik