17 Cara Hack WA (Cara Membajak WA) Teman 2022

17 Cara Hack WA (Cara Membajak WA) Teman 2022

Cara Hack WA (Cara Membajak WA) Teman 2022

cara-hack-wa

Cara Hack WA dengan Whats WEB

Sebelum topik pembahasan utama, kami telah menginformasikan tentang wa whatsapp web hack yang juga ampuh untuk meretas whatsapp korban anda. Ini efektif ketika Anda dekat dengan teman atau pacar Anda. Anda hanya perlu memindai kode batang secara diam-diam untuk verifikasi dan ya Anda melakukannya.

Namun biasanya akan muncul icon whatsweb di hp teman anda dengan keterangan “WhatsApp Web sedang aktif”, dengan cara ini teman anda bisa curiga dan langsung mengetahuinya dan anda bisa gagal.

Jangan khawatir, kamu bisa menyembunyikan notifikasi aplikasi WhatsApp di HP teman kamu dengan cara setting aplikasi WA di pengaturan aplikasi (setting) dan pilih “Jangan tampilkan notifikasi WA”.

Ini sementara, teman kamu akan bingung kenapa notifikasi WA tidak masuk, setidaknya mereka tidak langsung curiga WA kamu sedang dibajak.

Nah itulah cara hack wa online whatsweb, mari langsung saja ke topik utama kita kali ini.
17 Cara Membajak WA Pacar, Terbaru Berhasil
Cara Membajak Whatsapp Menggunakan AplikasiCara Membajak Whatsapp Menggunakan Aplikasi

Wajib membaca trik hack whatsapp di bawah ini juga dengan metode dan alat lain:

Cara Meretas Pesan Whatsapp Tanpa Verifikasi
19 Aplikasi Mata-Mata Sosial WhatsApp Terbaru

Disini kita hanya perlu nomor WA teman/pacar/suami/istri yang ingin di hack, dimata-matai, ini wajib ya gan!

Di sinilah pengguna HP iOS dan Android bisa mencoba trik gratis ini.

Di bawah ini adalah tutorial cara membajak wa yang ampuh beserta cara menggunakan apk hack tool whatsapp lengkap, jika ingin menggunakan aplikasi hack wa lain bisa scroll ke bawah artikel dan download, karena ada beberapa lainnya aplikasi hacking yang juga sangat powerful.
1. Hack WA menggunakan WhatsApp Sniffer and Spy Tool 2020 APK
Retas Alat Sniffer & Mata-Mata WhatsApp Retas Alat Sniffer & Mata-Mata WhatsApp

Cara hack wa yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi Whatsapp Sniffer & Spy Tool 2020 yang bisa anda download DISINI.

Namun jika anda tidak menemukan aplikasi ini di Google Play Store, anda bisa mendownloadnya di aplikasi BlackMart Download BlackMart Alpha APK Versi Terbaru Untuk Android.
sebuah. Lakukan Proses Root di Ponsel

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah melakukan proses root terlebih dahulu pada ponsel kamu. Soalnya jika ternyata hp yang kamu miliki belum melalui proses root, maka bisa dipastikan aplikasi ini tidak bisa digunakan.

Jadi pastikan terlebih dahulu bahwa ponsel yang Anda miliki telah melalui proses root. Tenang saja, proses root sendiri tidak terlalu sulit untuk dilakukan.
B. Matikan AntiVirus

Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mematikan AntiVirus di ponsel Anda. Soalnya kalau hp kamu masih tersimpan di aplikasi AntiVirus maka aplikasi Whatsapp Sniffer tidak bisa digunakan dengan baik.

Jadi pastikan terlebih dahulu bahwa Anda telah mematikan Antivirus di ponsel sebelum memutuskan untuk menginstal aplikasi yang satu ini.
C. Instal Aplikasi Whatsapp Sniffer

Jika kedua langkah di atas sudah dilakukan dengan baik dan benar, Anda bisa langsung menginstal aplikasi Whatsapp Sniffer. Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi yang satu ini sendiri dapat ditemukan dengan mudah.

Jadi bisa dipastikan kamu tidak akan kesulitan menginstal aplikasi yang satu ini.
Alat Sniffer & Spy WhatsApp 2020 Alat Sniffer & Spy WhatsApp 2020
D. Instal Aplikasi Busybox

Unduh Aplikasi Busybox

Nyatanya, tugas Anda tidak berhenti hanya dengan menginstal aplikasi Whatsapp Sniffer. Namun harus juga dilanjutkan dengan menginstal aplikasi Busybox di HP yang Anda miliki.

Bukan tanpa alasan karena nantinya aplikasi ini akan sangat membantu dalam proses hacking Whatsapp yang menjadi incaran anda.
e. Pastikan untuk menggunakan jaringan yang sama

Satu hal penting yang tidak boleh lupa untuk diperhatikan adalah memastikan bahwa antara Anda dan target yang akan diretas menggunakan jaringan internet yang sama.

Sangat disarankan untuk menggunakan jaringan Wifi yang sama. Karena hal ini akan mempermudah proses hacking nantinya.
F. Mulai Peretasan

Langkah terakhir yang harus dilakukan adalah membuka kedua aplikasi yang telah disiapkan. Ini dimulai dengan memberikan akses root ke aplikasi Busybox yang tersedia sebelumnya dan memilih ARP Spoof.

Lanjutkan dengan memilih Run available pada menu aplikasi. Jika sudah melakukan ini, bisa dibilang, Anda sudah bisa mulai meretas Whatsapp yang diinginkan.
2. Cara Hack WA Menggunakan TeamViewer

Cara ini juga cukup ampuh, kamu bisa meretas wa tanpa ketahuan target menggunakan aplikasi Team Viewer QuickSupport dan Team Viewer For Remote Control.

Sumber :