4 Cara Mudah Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui

4 Cara Mudah Keluar Grup WhatsApp Tanpa Diketahui

Langkah keluar group WhatsApp tanpa dijumpai pemakai lain bisa dilaksanakan beragam cara. Ada banyak pemakai WhatsApp yang terasa terusik dengan percakapan group. Ingin keluar tapi berasa tidak nikmat.

Langkah keluar group WhatsApp

Kita tak perlu sangsi, langkah keluar group WhatsApp tanpa dijumpai pemakai lain bisa dilaksanakan beragam cara. Baca panduan berikut ini:

1. Tukar dan hapus photo profile

Langkah pertama kali yang termasuk termudah adalah dengan menukar nama dan hapus photo profile di account WhatsApp Anda. Untuk melakukan, click menu pilihan (tiga titik di atas) dan tentukan settings atau penataan.

Lalu ubah nama profile selainnya nama kamu, selanjutnya janganlah lupa hapus photo profile. Sesudah menggantinya, kembali menu group yang diharapkan lalu keluar seperti umumnya dengan pilih keluar grup.

Dengan coba langkah ini, tidak ada yang mengetahui jika Anda telah keluar karena pemberitahuan yang anggota lain terima ialah tidak mengikutkan nama Anda.

 

2. Palsukan nomor telephone

Memanipulasi nomor telephone menjadi langkah untuk tinggalkan group WhatsApp. Langkah ini menjadi pilihan bila nama dan photo profile Anda telah banyak dijumpai oleh anggota group itu.

Anda tak perlu mengganti nomor secara tetap. Triknya, masih tetap persiapkan nomor baru sebentar. Selanjutnya di masuk pada menu penataan di WhatsApp (tiga titik di atas). Selanjutnya click Account atau Akun, dan tentukan menu ganti nomor. Kemudian, masukkan nomor baru cadangan itu.

Sesudah langkah awal usai, selekasnya meninggalkan group yang ingin Anda meninggalkan. Selanjutnya dalam menu penataan telephone, tentukan program WhatsApp, kemudian hapus data dan cache. Karena itu account WA akan lenyap tapi nama kamu akan berada di daftar anggota group.

Paling akhir, membuka kembali program WhatsApp, lanjut mendaftarkan ulangi bernomor lama. Tetapi, tingkat kesukaran dari langkah ini lumayan tinggi karena Anda perlu dua nomor telephone dan banyak tingkatan supaya sukses keluar group WhatsApp tanpa dijumpai.

3. Tukar nomor baru

Langkah tinggalkan group WhatsApp tanpa dijumpai ini menjadi pilihan seterusnya. Tetapi kekurangannya. langkah ini tidak pas diaplikasikan bila Anda punya niat masih memakai nomor lama.

Tetapi langkah ini termasuk tidak singkat, karena Anda perlu menebarluaskan kembali nomor WhatsApp Anda ke kawan-kawan dan keluarga. Sejarah pembicaraan Anda dengan contact Anda pun mempunyai potensi lenyap.

4. Bisukan group WhatsApp selama-lamanya

Langkah paling akhir ini sebagai alternative untuk kamu yang ingin menonaktifkan group tanpa tinggalkan group. Langkah ini bisa jadi jadi cara yang paling sederhana, karena tidak perlu wajib melakukan ke-3 hal di atas.

Anda tetap jadi sisi dari group, tapi tidak kembali terima pernyataan yang mengusik saat masuk pesan dalam group selama-lamanya. Anda pun kadang-kadang masih bisa mengawasi pembicaraan di group itu.

Untuk melakukan, pencet tahan group yang diputuskan. Saat ada opsi mute notification atau aktifkan feature bisu, tentukan pilihan ‘selalu’.

Langkah keluar group WhatsApp tanpa dijumpai pemakai yang lain telah diterangkan di atas dapat Anda coba pada group yang dipandang mengusik. Poin paling akhir dapat diikuti untuk Anda yang tidak ingin keluar dengan cara langsung di group.

Link Lainnya:

https://www.prestigecars.id/
https://thepointofsale.co.id/
https://barco.id/
https://resonansi.id/
https://opensid.id/
https://www.festivalkopinusantara.co.id/
https://rsiarespati.co.id/
https://automateall.id/